SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Lagu di Single Album Terbaru VIXX Ini Diciptakan Yongguk B.A.P?

Senin, 22 Agustus 2016 17:20 by tyassss | 1128 hits
Ternyata Lagu di Single Album Terbaru VIXX Ini Diciptakan Yongguk B.A.P?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam album sebuah grup idola K-pop, memang tak jarang jika lagu-lagunya diciptakan oleh para produser handal. Tetapi, memang sangat jarang jika salah satu produsernya ternyata berasal dari boy/girl group lain seperti dalam lagu di album VIXX yang baru-baru ini terungkap.

VIXX baru saja kembali dengan single albumnya bertajuk ‘Hades’ dengan merilis MV dari lagu utama yang berjudul ‘Fantasy’. Dalam album tersebut, juga terdapat lagu ‘Love Me Do’ yang mana terlihat nama 'Andrew Baag' sebagai penulis lirik, komposer dan juga produser lagu itu.



Image source: allkpop.com

Dan ternyata, menurut Asosiasi Pencipta Musik Korea yang dilansir dari Allkpop, terungkaplah bahwa Andrew Baag merupakan nama lain dari Bang Yongguk. Yap, pentolan grup B.A.P ini memberikan partisipasi sepenuhnya dalam lagu ‘Love Me Do’ mulai dari lirik, komposing hingga produksi.

Baca juga: Rangkaian Pesan Manis B.A.P untuk Fans di Hari Ulang Tahun Debutnya, #6yearswithBAP

Tak hanya sendiri, cowok yang lebih sering dipanggil BYG ini juga terlihat bekerja sama dengan beberapa produser lainnya termasuk salah satu member VIXX, Ravi. Selain leader, Yongguk memang dikenal sebagai produser yang juga sudah banyak memberikan karyanya untuk grupnya sendiri.

Sementara itu, lagu ‘Love Me Do’ menceritakan tentang seorang pria yang tergila-gila pada seorang wanita dan mengingkan agar cintanya terbalaskan oleh sang wanita. Lagu ‘Love Me Do’ juga merupakan teman lagu dari ‘Fantasy’ dalam masa promosi mereka di beberapa acara musik saat ini.

(tys)

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)