home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 17 Tahun, Kim Go Eun 'Cheese in the Trap' Pacaran dengan Aktor Senior Ini!

Rabu, 24 Agustus 2016 10:43 by tyassss | 3245 hits
Beda 17 Tahun, Kim Go Eun 'Cheese in the Trap' Pacaran dengan Aktor Senior Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar adanya hubungan asmara selebritis kembali menghebohkan dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini, datang dari aktris yang dikenal lewat drama ‘Cheese in the Trap’ Kim Go Eun dan aktor senior, Shin Ha Kyun.

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun diketahui berada di agensi yang sama yaitu HODU&U Entertainment. Dan hubungan ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi dengan mengatakan, “Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun sudah berpacaran sejak dua bulan lalu”.

Berada di satu agensi dan memiliki profesi yang sama, keduanya sudah saling dekat satu sama lain dan sering curhat mengenai pekerjaan mereka. Ditambah keduanya memiliki hobi yang sama yang mana sama-sama bergabung dalam sebuah klub menyelam.

Hubungan asmara ini juga cukup mengejutkan karena usia keduanya yang terlampau sangat jauh yaitu 17 tahun yang mana Kim Go Eun berusia 25 tahun  dan Shin Ha Kyun berusia 42 tahun. Meski bergitu, pasangan ini tetap bisa sering melakukan kencan sederhana mereka bahkan ditengah jadwal keduanya yang sibuk.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Baru-baru ini keduanya juga terlihat bersama di sebuah restoran dan setelah itu Shin Ha Kyun mengantarkan Kim Go Eun pulang. Sementara itu, Kim Go Eun sendiri sebelumnya sempat dikira memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di ‘Cheese in the Trap’, Park Hae Jin karena chemistry yang mereka tunjukan.

‘Cheese in the Trap’ merupakan drama pertama Kim Go Eun setelah sebelumnya lebih banyak berkecimpung di layar lebar. Sedangkan Shin Ha Kyun sudah dikenal sebagai aktor senior yang memulai karirnya sejak 1998 hingga saat ini baik di layar lebar maupun kaca.

Selamat untuk keduanya!

(tys)

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)