SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Telah Lakukan Operasi Plastik, Ini Jawaban Pesinetron Femmy Permatasari

Rabu, 24 Agustus 2016 11:00 by Dits | 3717 hits
Diduga Telah Lakukan Operasi Plastik, Ini Jawaban Pesinetron Femmy Permatasari
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lama tak tampil di layar kaca tiba-tiba saja pesinetron Femmy Permatasari menjadi perbincangan hangat netizen. Bukan karena karir keartisannya, namun karena artis 42 tahun itu diduga telah melakukan operasi plastik pada sejumlah bagian wajahnya. Femmy yang sekarang tampak memiliki wajah lebih tirus dengan hidung yang mancung.

Kabar tersebut lantas membuat ibu tiga anak itu merasa tidak nyaman. Ia pun akhirnya buka suara soal perubahan wajahnya yang dibilang ‘berubah’. Mantan istri Ir. Samudera Djaya tersebut tidak menampik jika disebut wajahnya berubah, akan tetapi hal tersebut tidak didapatkan dari operasi plastik.


image source: KapanLagi

"Saya mau klarifikasi kalau saya nggak ada operasi plastik. Memang muka saya berubah banyak, itu betul. Karena, pertama, badan saya lebih kurus, berat cuma 46 kilo, dulu 50-an. Kedua muka saya tirus memang pernah melakukan tarik benang sekitar dua kali. Ketiga tanam lemak di muka biar lebih fresh, kelihatan muda. Keempat gigi veneer. Terakhir hidung saya dibenerin," ujar Femmy Permatasari saat melansir KapanLagi pada Selasa (23/8) kemarin.

"Saya tuh nggak bisa operasi plastik karena tingkat keloid sangat tinggi. Kalau ada kulit disobek akan timbul daging tumbuh," lanjutnya.

Wanita yang pernah terlibat dalam sinteron ‘Tuyul dan Mbak Yul’ ini pun menceritakan kembali masa lalunya  sekitar 15 tahun silam saat ia sempat mengalami kecelakaan yang menyebabkan hidungnya bengkok. Saat itu dokter yang menangani dirinya menyarankan untuk melakukan pengikisan tulang hidung.

Baca juga: Diserang Haters Terkait Dugaan Operasi Plastik, Ini Tindakan Tegas Femmy Permatasari

"Lima belas tahun lalu saya sempat kecelakaan, hidung saya sobek, tulang bengkok. Pernah dibenerin di Singapura tapi sobekannya aja, tulang yang bengkok nggak diperhatiin. Makin ke sini napas nggak enak, terutama pas lagi tidur. Demi kesehatan dokter saranin pengikisan tulang hidung. Saat pengikisan lubangnya sepertinya berubah, tapi yang penting dokter sudah berikan yang terbaik untuk saya. Tidak ada yang operasi plastik," ujar Femmy.

Ia pun mengakui kalau perubahan wajah telah ia lakukan sekitar satu tahun belakangan ini. Femmy sendiri rela menghabiskan uang yang terbilang fantastis sekitar ratusan juta rupiah hanya untuk mendapatkan penampilan terbaik.

"(Perubahan wajah) Setahun belakangan secara bertahap. Kalau melihat saya yang dulu memang beda, dari gigi yang di-veneer aja udah kelihatan bedanya, tapi nggak ada yang diubah, mungkin karena saya lebih kurus sekarang," tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)