home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Sederet Artis Korea yang Terlibat Kontroversi Akibat Postingan Media Sosial

Rabu, 24 Agustus 2016 13:00 by tyassss | 19317 hits
Ini Sederet Artis Korea yang Terlibat Kontroversi Akibat Postingan Media Sosial
Image source: dreamers.id
2. Sulli

Masih hangat juga dikalangan netizen, yaitu kontroversi tentang Sulli yang memposting foto berkonsep persahabatan dengan Goo Hara. Meski tak ada yang salah dengan ungkapan persahabatan tersebut, namun netizen ternyata mempermasalahkan foto tersebut yang dinilai mengandung unsur seksual.

Pasalnya, foto tersebut memperlihatkan mantan member f(x) dan Kara ini terlihat seperti tak mengenakan celana apapaun dan saling ‘menempelkan’ tubuh satu sama lain di dalam sebuah satu t-shirt yang ketat, sehingga memperlihatkan lekuk tubuh keduanya.


Image source: Instagram/Sulli

Menjadi kontroversi dan menuai kritikan, Sulli pun langsung menghapus foto tersebut dan mengunggah foto lain dengan mengatakan kepada netizen untuk berhenti salah paham. Kontroversi ini juga bukan pertama kali, sebelumnya Sulli juga dikritik karena foto bersama fotografer yang dikenal dengan konsep ‘lolita’ atau aktivitas seksual dari anak di bawah umur.

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)