home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Ayah Muda, Eli U-Kiss Ceritakan Tentang Pernikahan dan Dukungan Penggemarnya

Rabu, 24 Agustus 2016 19:00 by tyassss | 1372 hits
Jadi Ayah Muda, Eli U-Kiss Ceritakan Tentang Pernikahan dan Dukungan Penggemarnya
Image source: ibtimes.ig

DREAMERS.ID - Mungkin sebagai seorang idola K-pop ternama susah untuk mengambil keputusan untuk membuka kisah percintaan apalagi pernikahan. Tetapi dengan keinginan yang kuat, Eli U-Kiss akhirnya membuka rahasianya bahwa sudah mengikat tali pernikahan dengan sang kekasih.

Melalui akun Instagram pribadinya yang di upload 4 Desember lalu, Eli mengunggah sebuah foto yang diikuti dengan sejumlah kalimat pernyataan bahwa ia sudah mendaftarkan pernikahannya di pertengahan tahun 2014 lalu dan saat itu sang istri tengah hamil 3 bulan.

Dan pada awal Juni lalu, buah hatinya telah lahir yang mana berjenis kelamin laki-laki. Untuk pertama kalinya, Eli pun membicarakan tentang keluarga barunya ini di hadapan publik lewat acara ‘Jagiya’ di SBS. Eli terlebih dulu menceritakan pertemuan pertamanya dengan sang istri disebuah cara gathering mobil.


Image source: soompi.com

Eli mengatakan bahwa istri yang berusia 11 tahun lebih tua ini merupakan mantan model di acara balapan mobil. "Begitu aku melihatnya, aku merasa dia adalah tipe idealku, tapi dia tidak menunjukkan ketertarikan kepadaku. Setelah setahun mengejarnya aku pun menembaknya, tapi dia tidak menerimaku.”

Baca juga: Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

“Namun, akupun akhirnya bisa mendapatkan hati istriku karena telah secara konsisten dan bersungguh-sungguh menyatakan kepadanya. Aku sangat mencintainya sehingga kita mendaftarkan pernikahan kami yang pertama dan sekarang kita hidup dengan baik dengan bayi juga," lanjutnya.

Lalu, Eli juga menyinggung tentang respon fans setelah mendengar berita ini. Ia mengatakan banyak fans muda yang pergi meninggalkannya dan mendapat banyak dukungan dari fans yang juga sedang mengandung. “Hadiah dari fans yang aku terima juga berubah. Dulu aku sering dapat baju atau sepatu, tapi sekarang  berupa pakaian bayi, dot, sarung tangan bayi, dan semacamnya," ujar Eli.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)