SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hadir di Sidang Perdana, Apa Yang Jadi Penyebab Perceraian Dian Pelangi dan Suami?

Jumat, 26 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 1964 hits
Tak Hadir di Sidang Perdana, Apa Yang Jadi Penyebab Perceraian Dian Pelangi dan Suami?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Meski sudah lama tak terlihat bersama, kabar perceraian Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo tetap membuat terkejut para penggemarnya. Pasalnya, dulu keduanya terlihat mesra dan sang suami selalu mendukung kegiatan Dian Pelangi.

Hingga gugatan dilayangkan oleh pihak Dian Pelangi, kini keduanya pun masih menutup diri soal alasan berpisahnya pasangan yang belum dikarunai momongan ini. Tak pelak spekulasi pun muncul karena perceraian tanpa masalah dianggap cukup aneh.

Melansir Liputan6, banyak anggapan rumah tangga Dian Pelangi mengalami kekerasan atau sering disebut KDRT. Rumor lain yang berkembang tentu ada orang ketiga yang membuat runtuhnya pernikahan tersebut, Namun hal itu ternyata disanggah oleh kuasa hukum Dian Pelangi.

"Jelas tidak ada (KDRT), (perceraian) ini sudah didiskusikan kedua belah pihak," kata kuasa hukum Dian Pelangi, Windri Marieta. "Tidak ada (orang ketiga) juga. (Perceraian) ini sudah didiskusikan, mohon yang terbaik. Kami belum bisa memberikan pernyataan,"

Baca juga: Tengok Batik Arsiran, Jenis Batik Baru Karya Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2018

Keanehan lain yang terjadi adalah Dian Pelangi selaku penggugat tidak hadir di sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dian Pelangi pun dianggap tak serius menjalani perceraian.

Namun kuasa hukum kembali menyangkal dan menyatakan jika sidang perdana ini hanya administrasi dan kelengkapan surat kuasa. Sehingga diwakilkan oleh kuasa hukum pun sudah cukup. Pihaknya juga mengatakan jika Dian kemungkinan tak akan hadir sidang cerai dalam beberapa waktu ke depan.

"Kalau tergugat (Tito Hatis Prasetyo) hadir, maka penggugat (Dian Pelangi) juga akan hadir. Itu pun dalam proses mediasi," sambung Windri Marieta.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)