home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hadir di Sidang Perdana, Apa Yang Jadi Penyebab Perceraian Dian Pelangi dan Suami?

Jumat, 26 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 2086 hits
Tak Hadir di Sidang Perdana, Apa Yang Jadi Penyebab Perceraian Dian Pelangi dan Suami?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Meski sudah lama tak terlihat bersama, kabar perceraian Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo tetap membuat terkejut para penggemarnya. Pasalnya, dulu keduanya terlihat mesra dan sang suami selalu mendukung kegiatan Dian Pelangi.

Hingga gugatan dilayangkan oleh pihak Dian Pelangi, kini keduanya pun masih menutup diri soal alasan berpisahnya pasangan yang belum dikarunai momongan ini. Tak pelak spekulasi pun muncul karena perceraian tanpa masalah dianggap cukup aneh.

Melansir Liputan6, banyak anggapan rumah tangga Dian Pelangi mengalami kekerasan atau sering disebut KDRT. Rumor lain yang berkembang tentu ada orang ketiga yang membuat runtuhnya pernikahan tersebut, Namun hal itu ternyata disanggah oleh kuasa hukum Dian Pelangi.

"Jelas tidak ada (KDRT), (perceraian) ini sudah didiskusikan kedua belah pihak," kata kuasa hukum Dian Pelangi, Windri Marieta. "Tidak ada (orang ketiga) juga. (Perceraian) ini sudah didiskusikan, mohon yang terbaik. Kami belum bisa memberikan pernyataan,"

Baca juga: Dian Pelangi Menikah, Sang Kakak Beri Pesan Menyentuh

Keanehan lain yang terjadi adalah Dian Pelangi selaku penggugat tidak hadir di sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dian Pelangi pun dianggap tak serius menjalani perceraian.

Namun kuasa hukum kembali menyangkal dan menyatakan jika sidang perdana ini hanya administrasi dan kelengkapan surat kuasa. Sehingga diwakilkan oleh kuasa hukum pun sudah cukup. Pihaknya juga mengatakan jika Dian kemungkinan tak akan hadir sidang cerai dalam beberapa waktu ke depan.

"Kalau tergugat (Tito Hatis Prasetyo) hadir, maka penggugat (Dian Pelangi) juga akan hadir. Itu pun dalam proses mediasi," sambung Windri Marieta.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)