SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Putri Bungsu Komeng Yang Berusia 10 Tahun Meninggal Dunia

Sabtu, 27 Agustus 2016 21:15 by Dits | 3537 hits
Kabar Duka, Putri Bungsu Komeng Yang Berusia 10 Tahun Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali datang dari keluarga selebriti Tanah Air. Setelah istri Tukul Arwana, Susianti Binti Bahar, kini berita duka datang dari komedian Komeng. Putri bungsunya Caca baru saja dikabarkan meninggal dunia. Hal ini diketahui dari unggahan Twitter Maman Suherman.

Salah Satu panelis dalam Indonesia Lawak Club itu menuliskan, "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Caca (Putri Bang Komeng). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT."

"Almarhumah Caca, putri Bang Komeng, akan dimakamkan esok pagi di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng," imbuhnya.


image source: twitter.com/maman1965

Baca juga: Komedian Legendaris Sekaligus Pengisi Suara Mr Potato Head 'Toy Story' Meninggal Dunia

Sayangnya sampai sekarang belum diketahui penyebab meninggalnya Cantika Alhayu Aldi. Putri bungsu Komeng ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 2 Agustus lalu.

Cantika atau Caca memiliki dua kakak kembarannya Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Adi yang juga sama-sama berusia 10 tahun. Saat ini tim ®KapanLagi.com masih mencari tahu detail kabar duka ini.

Selamat jalan Caca, semoga Komeng dan sekeluarga diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)