SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Putri Bungsu Komeng Yang Berusia 10 Tahun Meninggal Dunia

Sabtu, 27 Agustus 2016 21:15 by Dits | 3559 hits
Kabar Duka, Putri Bungsu Komeng Yang Berusia 10 Tahun Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali datang dari keluarga selebriti Tanah Air. Setelah istri Tukul Arwana, Susianti Binti Bahar, kini berita duka datang dari komedian Komeng. Putri bungsunya Caca baru saja dikabarkan meninggal dunia. Hal ini diketahui dari unggahan Twitter Maman Suherman.

Salah Satu panelis dalam Indonesia Lawak Club itu menuliskan, "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Caca (Putri Bang Komeng). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT."

"Almarhumah Caca, putri Bang Komeng, akan dimakamkan esok pagi di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng," imbuhnya.


image source: twitter.com/maman1965

Baca juga: Tak Hanya Jonghyun, Komedian Korea Ini Juga Dikabarkan Meninggal Dunia

Sayangnya sampai sekarang belum diketahui penyebab meninggalnya Cantika Alhayu Aldi. Putri bungsu Komeng ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 2 Agustus lalu.

Cantika atau Caca memiliki dua kakak kembarannya Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Adi yang juga sama-sama berusia 10 tahun. Saat ini tim ®KapanLagi.com masih mencari tahu detail kabar duka ini.

Selamat jalan Caca, semoga Komeng dan sekeluarga diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan.

Source:
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)