home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'W' Episode 10-11: Dendam dan Sakit Hati Jadi Alasan Membuat Cerita Baru Semakin Rumit

Minggu, 28 Agustus 2016 23:00 by dodo07 | 1479 hits
Drama 'W' Episode 10-11: Dendam dan Sakit Hati Jadi Alasan Membuat Cerita Baru Semakin Rumit
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketengan dalam drama ‘W’ makin bertambah di tiap minggunya. melanjutkan cerita sebelumnya, Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) dan ayahnya tengah berusaha menyelamatkan kehidupan di dunia nyata maupun dunia webtoon. Namun, mendadak cerita diambil alih oleh sang pembunuh, Han Sang Hoon.

Karena memiliki dendam terhadap Kang Chul sejak 10 tahun yang lalu, Han Sang Hoon akhirnya menjebak sang karakter utama tersebut. Jalan cerita webtoon ‘W’ pun semakin tak jelas dan sulit ditebak, ditambah Han Cheol Ho yang telah lama sakit hati semakin bersemangat untuk menjebloskan Kang Chul (Lee Jong Suk) ke penjara lagi.

Meski tak memiliki petunjuk apapun untuk menyelamatkan ‘suaminya’, Oh Yeon Joo tak tinggal diam. Ia terus mengupayakan segala hal untuk membuat cerita webtoon tersebut menjadi happy ending. Beruntungnya, saat kembali terseret ke dunia webtoon, ia bertemu dengan Seo Do Yoon (Lee Tae Hwan) yang membantunya bertemu dengan Kang chul kembali.

Baca juga: Beda Dunia, Ini 6 Couple Favorit Drama Korea Fantasi

Karena telah diselamatkan nyawanya oleh Oh Yeon Joo, Kang Chul pun berusaha untuk membalas budi. Meski dirinya tengah menjadi buronan dan siap dipidana mati kapan saja, tapi keberadaan Yeon Joo di dekatya memberinya sebuah semangat baru.

Namun, secara tak sengaja Kang Chul mengetahui jika dirinya adalah bagian dari sebuah cerita komik. Dan ia mulai menebak apakah dirinya adalah suami dari Yeon Joo yang menghilang atau memang mereka sebelumnya belum pernah mengenal. Apa kalian penasaran apa jawaban dari Yeon Joo? Jangan sampai ketinggalan episode selanjutnya ya, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)