home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janji, Zico Block B Buka Kisah Asmaranya dengan Seolhyun AOA di 'Radio Star'

Kamis, 01 September 2016 12:05 by tyassss | 1916 hits
Tepati Janji, Zico Block B Buka Kisah Asmaranya dengan Seolhyun AOA di 'Radio Star'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar tentu sudah menantikan penampilan leader dari Block B ini dalam acara ‘Radio Star’. Karena sebelumnya, Zico memang sudah dipastikan akan hadir dalam acara MBC tersebut dan akan membagi kisah asmaranya dengan Seolhyun AOA.

Benar saja, pada tayangan terbarunya kemarin (31/8), Zico akhirnya angkat bicara yang dimulai dari menceritakan bagaimana akhirnya bisa ada hubungan yang spesial di antara ia dan Seolhyun. “Awalnya kami hanya saling mengenal, tetapi kami mulai saling menghubungi satu sama lain”, ungkap Zico mengutip Allkpop.

Zico menambahkan bahwa tak ada alasan khusus yang membuat dirinya tertarik dengan Seolhyun. Dari situlah perasaan keduanya semakin berkembang dan akhirnya berpacaran. Mendengar cerita ini, rapper Simon D yang juga hadir dalam acara tersebut pun melontarkan pertanyaan menarik.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

"Apakah kamu menunjukan rasa ketertarikanmu saat mengirim pesan teks? Atau kamu ‘jual  mahal’?” tanya Simon D yang membuat Zico sedikit kebingungan dan menjawab, "Aku bukan tipe (pria) yang ‘jual mahal’.”

Zico menjelaskan bahwa ia sudah pasti tidak akan bisa membalas pesan ketika sedang bekerja dan akan membaca serta membalasnya setelah selesai. Disinggung nampak berhati-hati saat menjawab, Zico mengatakan bahwa ia memang harus lebih berhati-hati dalam melakukan apapun mulai sekarang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)