home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Santai di Ibiza Spanyol, Maia Estianty Ajak Al Ghazali Saat Kencan Dengan Pacar Baru?

Kamis, 01 September 2016 23:00 by reinasoebisono | 2607 hits
Santai di Ibiza Spanyol, Maia Estianty Ajak Al Ghazali Saat Kencan Dengan Pacar Baru?
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Ahmad Dhani memang berbahagia dengan keluarga barunya yang bertambah anak kedua dari Mulan Jameela. Namun publik masih penasaran dengan kisah cinta Maia Estianty selepas perceraiannya dengan ayah dari Al, El dan Dul itu.

Kabar yang gencar berhembus belakangan adalah Maia Estianty mulai berpacaran dengan seorang pengusaha jam tangan mewah bernama Irwan Mussry. Sebelumnya, Maia sempat mengunggah sebuah foto tengah bergandengan tangan dengan seorang pria yang mengenakan jam tangan mewah.

Kini, sebuah akun di Instagram mengunggah foto kolase yang memperlihatkan Maia memakai dress tanpa lengan sedang bersantai bersama dua laki-laki. Di mana salah satunya diyakini adalah anak sulungnya, Al Ghazali. Namun ada satu foto yang membuktikan jika pria lainnya adalah Irwan Mussry.


Image source: TribunNews/Instagram

Melansir TribunNews, Maia memang tengah berada di Ibiza, Spanyol untuk menemani kekasihnya yang menggagas sebuah acara peluncuran jam tangan mewah. Acara launching itu pun diklaim mewah dengan bintang tamu DJ terkenal, David Guetta.

Baca juga: Ahmad Dhani Ngaku Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Bak ingin menyenangkan sang kekasih dan anaknya, Irwan sengaja mengundang David Guetta karena sesuai dengan salah satu profesi Maia dan Al sebagai DJ? ^^ Tak pelak foto ini pun dibanjiri komentar positif dan pujian dari banyak netizen.

Sebagian besar membandingkan Maia yang sukses mendapatkan kekasih ‘orang kaya’ dan mendoakannya segera naik ke jenjang pernikahan. Sementara Ahmad Dhani disebut tengah kesulitan finansial dengan sibuk menjual rumahnya.

Benar atau tidak, namun kisah cinta Maia-Irwan ini menarik perhatian karena pengusaha jam tangan tersebut dulunya dikenal adalah kekasih aktris Desy Ratnasari. Mereka diketahui menjalin kasih cukup lama bahkan dikabarkan sudah bertunangan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)