home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Brooklyn Beckham, Chloe Moretz Justru Jalan-jalan Bareng Cowok Ini?

Sabtu, 03 September 2016 16:30 by daranm_ | 5562 hits
Putus dari Brooklyn Beckham, Chloe Moretz Justru Jalan-jalan Bareng Cowok Ini?
Image source: celebrityhi

DREAMERS.ID - Kabar putusnya pasangan muda Hollywood, Chloe Moretz dengan Brooklyn Beckham sudah tersebar di dunia maya. Namun, berbeda dari Brooklyn yang lebih memilih tidak muncul di depan publik, Chloe justru tertangkap berada di Paris pada Kamis (1/9) kemarin.

Chloe yang terlihat sedang jalan-jalan ternyata tak sendiri. Ia ditemani oleh seorang pria bernama Trevor Duke. Tapi tunggu dulu, pria tersebut bukanlah kekasih barunya, melainkan saudara tertua aktris kelahiran tahun 1997 ini.


image source: DailyMail.co.uk

Bintang film ‘If I Stay’ itu tampil mengenakan shirt biru gelap dibalut trouser pants berwarna hitam. Chloe nampak tidak terlalu peduli oleh paparazzi. Ia bahkan juga tidak tersenyum dan menunjukkan ekspresi lelah.

Lalu dimanakah Brooklyn? Rupanya, ia sudah berangkat ke London beberapa jam pasca putus dari Chloe. Cowok berusia 17 tahun ini juga dikabarkan langsung menghabiskan waktu makan siang bersama teman-temannya.

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Sementara itu, ada sumber yang mengatakan jika hubungan mereka berakhir karena Chloe menganggap Brooklyn terlalu muda dan belum bisa menjalin hubungan yang serius.

Wah, sayang sekali ya kalau harus putus, mengingat keduanya selalu terlihat mesra dan romantis ketika bersama.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)