SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reza Artamevia Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ini Tanggapan Sang Anak

Sabtu, 03 September 2016 23:00 by Dits | 2003 hits
Reza Artamevia Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ini Tanggapan Sang Anak
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kasus penangkapan Reza Artamevia terkait penggunaan narkoba jenis sabu tentunya mengejutkan banyak pihak termasuk keluarga besar. Sebagai orang terdekat, dua anak Reza yakni Aaliyah dan Zahwa Massaid tentunya sudah mendengar kabar penangkapan sang ibu. Lantas bagaimana tanggapan mereka?

Saat mengetahui hal tersebut, ternyata Aaliyah dan Zahwa tidak panik atau pun bereaksi yang terlalu berlebihan. Mereka terus memberi dukungan untuk sang ibunda saat menghadapi masalah tersebut. Keduanya bahkan menyewakan seorang pengacara untuk wanita kelahiran 29 Mei 1975 itu. Begitu juga orangtua Reza yang turut memberikan semangat untuk sang anak.

"Mereka justru asyik banget, hi ibu tanya sudah makan? Dan gimana? Dia bukan anak yang panik, mereka kirim pengacara untuk saya. Ortu saya juga bicara sama saya yang tenang banget. Di sana saya tidak merasa tertekan, perasaan saya tidak yang gundah," katanya saat ditemui di kediaman Reza, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (2/9).


image source: kapanlagi.com

Baca juga: Reza Artamevia Mengaku Pernah Lihat, Ini Ritual Seks Yang Dilakukan Aa Gatot

Reza pun selalu berkomunikasi dengan dua anaknya. "Sebelumnya saya teleponan, waktu lagi kongres PARFI saya teleponan, tanya perkembangan mereka," lanjut pelantun 'Satu Yang Tak Bisa Lepas' itu.

Mantan istri almarhum Adjie Massaid itu merasa bersyukur karena memiliki keluarga yang selalu mendukungnya dalam kondisi apapun. Hingga akhirnya, masalah yang menimpanya ini menemui titik terang, yaitu dengan rehabilitasi di Mataram.

"Saya tidak melakukan kesalahan apa-apa, saya sempat kepikiran karena belum ngomong sama anak-anak. Saya gak mau pusing diskriminasi atau terintimidasi. Saya gak mau bawa HP, apa adanya saja. Akhirnya pengacara jadi penjembatan. Alhamdulillah saya makin tenang lagi," lanjutnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)