SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Pesan Mengharukan, Istri Aming Keguguran?

Senin, 05 September 2016 10:00 by Dits | 1089 hits
Tulis Pesan Mengharukan, Istri Aming Keguguran?
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Pernikahan Aming Supriatna Sugandhi atau yang lebih dikenal Aming dengan seseorang wanita bernama Evelyn Nana Anjani memang sempat ramai diperbincangkan. Hal tersebut dikarena beberapa orang meragukan identitas Evelyn yang diduga seorang pria.

Namun dugaan itu ditepis lantaran Evelyn dikabarkan tengah mengandung anak pertama Aming. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh manajer Aming, Iyus, beberapa waktu lalu.

"Saya tahu dari Aming. Secara nggak langsung dia bilang kalau istrinya hamil. Lupa lewat WhatsApp atau apa gitu," kata Iyus saat dihubungi via sambungan telepon pada Selasa (19/7) melansir KapanLagi.

Akan tetapi sebulan setelahnya, Aming dan Evelyn dikabarkan tengah dirundung duka. Kabar tersebut diketahui dari postingan Aming di Instagram pada Jumat (2/9) lalu. Dalam postingan yang memperlihatkan sang istri tengah tertidur pulas, Aming menulis sebuah pesan mengharukan.

Baca juga: Ingin Pertahankan Pernikahan, Evelyn Rela Sujud dan Cium Kaki Aming

 "Gak bisa bobo, nunggu subuhan saja deh. Liat Bi tidur, inget emak inget bapak, inget anak kita ya Bi, Afa Athaullah, artinya Keajaiban yang dianugrahkan Tuhan dan dia emang keajaiban terbesar yang pernah kita punya," tulis Aming dalam keterangan foto tersebut.


image source: instagram.com/psychodiva2016

Tampak dari pesan yang ditulis tersebut pasangan yang menikah di Bandung pada 4 Juni 2016 itu baru saja kehilangan sang buah hati. Evelyn mengalami keguguran. 

“Tau ga bi? Mrk pasti lg berbahagia bersama di surga...sy lega. Bi.. Ama aku dl ya...jgn kmn mn...nangis aku sambil nulis ini...bodo amat baper, bodo amat dibilang caper... Org g tau apa yg kt lewati, hanya Tuhan yg tau dan paling ngerti... Hal spt mimpi buruk yg udah dilalui...paling buruk (bahkan) yg bs manusia lampaui...Wal asri... Aama aku dl y bi...skrg besok dan nanti... Sehidup menua dan sampai mati. I love U BI,” ungkap Aming.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)