home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di 'Hello Conselor', Jun.K Beri Bocoran Member 2PM Ada yang Punya Pacar?

Senin, 05 September 2016 12:25 by tyassss | 1467 hits
Hadir di 'Hello Conselor', Jun.K Beri Bocoran Member 2PM Ada yang Punya Pacar?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Masih disibukan dengan aktivitas solo, Jun.K pun kerap hadir di beberapa acara radio maupun televisi, seperti  acara milik KBS, ‘Hello Conselor’ yang akan tayang hari ini (05/9). Kabarnya, member tertua 2PM ini memberi bocoran kehidupan percintaan dari rekan satu grupnya.

Melansir Soompi, terkait dengan kegiatan solonya ini, Jun.K diberi pertanyaan seputar hubungannya dengan 2PM dan juga bagaimana mereka saling berbagi rahasia satu sama lain. Pria bernama Kim Minjun ini menjawab tidak ada rahasia diantara mereka. Ia juga akan mengetahui jika ada member yang sedang berpacaran.  

Jawaban ini pun membawanya kepada pertanyaan selanjutnya mengenai bocoran siapa member yang sedang berpacaran saat ini. “Karena aku tengah sibuk solo, aku belum berkesampatan untuk bertemu para member”, katanya.

Baca juga: Jun. K 2PM Ikut Meriahkan Konser Saranghaeyo Indonesia 2022

Dan menurutnya, ada satu atau dua member 2PM yang tengah menjalin hubungan asmara. Pertanyaan ini lantas menimbulkan rasa penasaran netizen dan fans. Dari member 2PM sendiri, diketahui Nichkhun lah yang pernah mengungkap jalinan asmaranya dengan Tiffany SNSD meskipun hubungan keduanya saat ini telah kandas.

Kira-kira siapa lagi ya, Dreamers? Nah, siapa tahu akan ada bocoran lebih banyak lagi dari Jun.K dalam tayangannya acara ‘Hello Conselor’ hari ini! Sementara itu, tepat di hari ini 2PM juga sudah merilis dua foto teaser dari membernya, Wooyoung dan Junho menjelang comeback-nya di bulan ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)