home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Kyuhyun Super Junior, Sungjae BTOB Siap Jadi MC Spesial ‘Radio Star’

Selasa, 06 September 2016 10:20 by citra09 | 949 hits
Gantikan Kyuhyun Super Junior, Sungjae BTOB Siap Jadi MC Spesial ‘Radio Star’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Salah satu member Super Junior, Kyuhyun belum lama ini memutuskan untuk vakum sementara dari kegiatannya karena mengalami pembengkakan pada bagian pita suaranya, yang disarankan oleh dokter untuk beristirahat.

Hal ini pun menandakan bahwa tak hanya absen dari pertunjukkan musikalnya saja, Kyuhyun pun harus vakum sementara sebagai host atau MC dari program talkshow yang dipandunya, ‘Radio Star’. Lalu siapakah MC sementara yang akan menggantikannya?

Berdasarkan laporan dari berbagai media setempat pada Senin (05/09), posisi Kyuhyun untuk sementara waktu akan digantikan oleh salah satu member BTOB, Sungjae untuk siaran tanggal 7 September mendatang.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

“Yuk Sungjae akan bergabung dengan proses rekaman ‘Radio Star’ pada 7 September mendatang sebagai MC spesial. Ia beberapa kali telah menunjukkan kemampuannya sebagai MC dan gaya humorisnya. Kami menantikan kemunculannya,” ungkap perwakilan MBC, dikutip Soompi.

Selain Sungjae, kabarnya komedian Yang Se Hyung juga didapuk untuk menjadi salah satu MC spesial untuk menggantikan Kyuhyun sementara waktu. Sementara itu, Kyuhyun dilaporkan akan beristirahat dari segala kegiatannya selama 2 hingga 3 minggu dan siap kembali memandu ‘Radio Star’ di awal bulan depan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)