home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap 'Merusak' Acara, Fans BTS Kena Kritik Penonton Festival Musik

Kamis, 08 September 2016 12:54 by tyassss | 1389 hits
Dianggap 'Merusak' Acara, Fans BTS Kena Kritik Penonton Festival Musik
Image source: btsdiary.co

DREAMERS.ID - Meski bersifat hiburan, namun dalam setiap acara hiburan termasuk konser tetap harus menjaga tata tertib demi kenyamanan dan keamanan baik untuk artis yang tampil maupun para hadirin yang menontonnya.

Tetapi sayangnya, baru-baru ini fans grup Bangtan Boys atau BTS mendapatkan sejumlah kritikan karena berperilaku kurang menyenangkan dalam acara festival musik, yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul dalam menyambut '2018 PyeongChang Winter Olympics' pada 7 September kemarin.

Dalam acara ini sendiri dimeriahkan oleh para penampil yang terdiri dari BTS, Block B, B.A.P, VIXX, BTOB, AOA, MAMAMOO, Red Velvet, dan masih banyak lagi. Adapun sebuah laporan dari salah satu saksi yang merupakan fans grup lain yang juga menonton acara tersebut mengatakan tentang perilaku Army (fans BTS) yang berdampak negatif untuk banyak orang.


Image source: Allkpop

Mulai dari para Army yang merebut beberapa kursi penonton yang sudah diperuntukkan untuk fandom lain, hingga berdiri di atas kursi saat BTS tampil yang membuat penonton lainnya terganggu. "Kami sudah dengan sopan mengatakan bahwa kursi ini disediakan untuk fandom BTOB, tetapi mereka mengabaikan kita dan malah mendudukinya," komentar salah satu fans BTOB.

 
Image source: Allkpop

Baca juga: Studi Mengatakan Bahwa Fans K-Pop Hidup Lebih Bahagia

Fans lainnya juga berkomentar bahwa fans BTS telah merusak jalannya acara. “Mereka memukul orang lain dengan tas selama berlari, mendorong kursi, dan bahkan mengutuk fandom lain saat memintanya untuk pindah," tambahnya.

Keluhan dari penonton ini pun dibuktikan dengan foto-foto yang juga diunggahnya. Sayang sekali ya, semoga selanjutnya fans BTS maupun fans lain bisa lebih tertib saat menonton acara musik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)