SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap 'Merusak' Acara, Fans BTS Kena Kritik Penonton Festival Musik

Kamis, 08 September 2016 12:54 by tyassss | 1228 hits
Dianggap 'Merusak' Acara, Fans BTS Kena Kritik Penonton Festival Musik
Image source: btsdiary.co

DREAMERS.ID - Meski bersifat hiburan, namun dalam setiap acara hiburan termasuk konser tetap harus menjaga tata tertib demi kenyamanan dan keamanan baik untuk artis yang tampil maupun para hadirin yang menontonnya.

Tetapi sayangnya, baru-baru ini fans grup Bangtan Boys atau BTS mendapatkan sejumlah kritikan karena berperilaku kurang menyenangkan dalam acara festival musik, yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul dalam menyambut '2018 PyeongChang Winter Olympics' pada 7 September kemarin.

Dalam acara ini sendiri dimeriahkan oleh para penampil yang terdiri dari BTS, Block B, B.A.P, VIXX, BTOB, AOA, MAMAMOO, Red Velvet, dan masih banyak lagi. Adapun sebuah laporan dari salah satu saksi yang merupakan fans grup lain yang juga menonton acara tersebut mengatakan tentang perilaku Army (fans BTS) yang berdampak negatif untuk banyak orang.


Image source: Allkpop

Mulai dari para Army yang merebut beberapa kursi penonton yang sudah diperuntukkan untuk fandom lain, hingga berdiri di atas kursi saat BTS tampil yang membuat penonton lainnya terganggu. "Kami sudah dengan sopan mengatakan bahwa kursi ini disediakan untuk fandom BTOB, tetapi mereka mengabaikan kita dan malah mendudukinya," komentar salah satu fans BTOB.

 
Image source: Allkpop

Baca juga: Dirasa Janggal, Fans Demo #FreeBritney Tuntut Britney Spears Dibebaskan dari Perawatan Kejiwaan

Fans lainnya juga berkomentar bahwa fans BTS telah merusak jalannya acara. “Mereka memukul orang lain dengan tas selama berlari, mendorong kursi, dan bahkan mengutuk fandom lain saat memintanya untuk pindah," tambahnya.

Keluhan dari penonton ini pun dibuktikan dengan foto-foto yang juga diunggahnya. Sayang sekali ya, semoga selanjutnya fans BTS maupun fans lain bisa lebih tertib saat menonton acara musik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)