home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sahabat Jadi Cinta, Ini Cerita Se7en Terkait Hubungan Asmaranya dengan Lee Da Hae

Kamis, 08 September 2016 13:07 by tyassss | 2380 hits
Sahabat Jadi Cinta, Ini Cerita Se7en Terkait Hubungan Asmaranya dengan Lee Da Hae
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengenai hubungan asmara seseorang memang merupakan kabar yang bahagia. Meskipun,  banyak juga selebriti Korea yang tak mau menyinggung tentang hal tersebut terkait dengan kebutuhan privasinya. Tetapi, tidak dengan Se7en.

Setelah berita hubungan asmaranya dengan aktris Lee Da Hae terungkap ke publik, Se7en pun bersedia menceritakan tentang bagaimana kisah asmaranya tersebut secara eksklusif melalui telfon dengan Yonhap News seperti yanng dikutip oleh Soompi.

Se7en terlebih dulu mengungkapkan apa yang membuatnya jatuh hati kepada Lee Da Hae, “Dia adalah seseorang yang mendekatiku secara tulus”. Ia melanjutkan, “Dia juga seseorang yang aku syukuri. Dia selalu ada disisiku saat masa sulit”.

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

Solois yang pernah bernaung di YG Entertainment ini juga mengaku sangat berhati-hati dengan hubungannya ini karena khawatir akan mengganggu perasaan kekasihnya, Lee Da Hae. “Mohon sambut hubungan kami dengan hangat”, tutup Se7en.

Se7en dan Lee Da Hae sendiri sudah dikonfirmasi berpacaran melalui agensi masing-masing. Dimulai dari hubungan persahabatan, keduanya memutuskan untuk menjalin kasih dan sudah berjalan kurang lebih 7 bulan ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)