SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'W' Episode 14-15: Teka-teki yang Masih Menyelimuti Hingga Akhir Cerita

Senin, 12 September 2016 16:34 by arnanda | 1176 hits
Drama 'W' Episode 14-15: Teka-teki yang Masih Menyelimuti Hingga Akhir Cerita
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa drama ‘W’ telah memasuki tiga episode terakhir. Keseruan kisah pun makin memuncak di episode ke 14 dan 15 yang tayang di minggu ini. Diawali dari melanjutkan kisah sebelumnnya, dimana Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang harus tertembak oleh Han Sang Moo (Kim Eui Sung) karena mencoba melarikan diri. Karena mengalami luka yang parah, ia pun dinyatakan meninggal.

Beruntungnya, sesaat sebelum ia meninggal, Kang Chul (Lee Jong Suk) telah membawanya ke dunia webtoon untuk penanganan lebih intensif. Tak lupa ia menemui Oh Seong Moo dan meminta untuk menghidupkan kembali Yeon Joo lewat gambar. Sayangnya, sebelum niat itu terlaksana, rencana itu harus digagalkan oleh Han Cheol Ho dan  membuatnya berakhir di penjara atas segala tuduhan kriminal.


Image source: Dreamers.id

Beruntungnya, Kang Chul dapat cepat berfikir cara menyelamatkan Yeon Joo dengan mengaitkan segala variable. Namun, setelah Yeon Joo sadar dan berniat mencari Kang Chul, ia justru menemukan tulisan yang menyatakan episode terakhir dari webtoon ‘W’. Hal serupa juga dialami Kang Chul saat mencari Yeon Joo di tempat terpisah.

Perjalanan kisah dari episode terakhir pun dimulai ketika Kang Chul berhasil kabur dari penjara dan mendadak Oh Seong Moo tertarik ke dunia webtoon. Menyadari cerita yang sebentar lagi akan tamat, akhirnya Oh Seong Moo mengutarakan pesannya kepada Kang Chul. Ia meminta agar dirinya dapat meninggal di dunia tersebut bahkan dikubur di dunia tersebut.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: 'Something in the Rain' END: Ibarat Pepatah, Selalu Ada Pelangi Setelah Hujan

Meski awalnya bimbang, namun Kang Chul akhirnya menerima hal tersebut. Ia juga mengutarakan pemikirannya kepada Yeon Joo agar dapat menentukan kelanjutan cerita dari webtoon ‘W’ agar mereka dapat kembali ke kehidupannya masing-masing setelah tamat.

Di sisi lain, Kang Chul juga dihadapkan masalah lain dimana ia dipaksa menceritakan seluruh rahasia tentang dunia webtoon kepada Han Cheol Ho demi menyelamatkan So Doo Yoon (Lee Tae Hwan) yang tengah disiksa. Apakah Kang Chul akhirnya akan jujur? Bagaimana cerita episode terakhir yang akan dibuat Yeon Joo? Bagaimana kelanjutan hidup dari mereka semua setelah cerita tamat?

Pastikan kamu menonton episode terakhirnya ya, Dreamers ^^

(nnd)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)