SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Faktor Vital Dalam Membuat Sebuah Video Menurut Dennis Adhiswara

Sabtu, 17 September 2016 12:00 by reinasoebisono | 825 hits
Ini Faktor Vital Dalam Membuat Sebuah Video Menurut Dennis Adhiswara
image source: Youtube

DREAMERS.ID - Ingat dengan karakter Mamet di film ‘Ada Apa Dengan Cinta’, Dennis Adhiswara? Kini ia sudah sukses jadi aktor, produser hingga sutradara di industri film Indonesia. Tak heran Dennis didapuk jadi salah satu juri di kompetisi video profesional yang diadakan oleh Telkomsel.

Setelah mendapat ‘wejangan’ dari Joko Anwar dan Monty Tiwa soal pendalaman karakter dan teknik penyampaian, kini giliran Dennis yang akan memberi tips untuk kamu yang memang suka membuat video singkat, apapun itu. Mulai dari film pendek hingga Vlog yang sedang tren sekarang.

Suami dari Fauzia Vina Soraya ini mengatakan faktor paling vital adalah Teknik Pengambilan Gambar. Karena percaya atau tidak, pengambilan gambar yang sempurna juga bisa membuat penonton semakin ‘dekat’ dan larut dengan video buatanmu.

Bayangin aja, pengaturan angle kamera, komposisi gambar, bahkan tone warna itu harus diatur sedemikian rupa sehingga emosi penonton terbawa. Semakin larut dalam cerita” ungkap Dennis.

Baca juga: Selamat, Dennis Adhiswara Resmi Nikahi Sang Kekasih!

Masuk akal. Coba kamu perhatikan film perang, tone warnanya pasti kelabu atau greyish. Tidak mungkin film perang yang kadang menyimpan pesan menyentuh menggunakan tone yang cerah dan colorful, begitu juga sebaliknya.

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung ikutan kompetisi 'Telkomsel 5-Min Video Challengedan raih kesempatan memenangkan kompetisi di ajang internasional dengan hadiah puluhan juta rupiah! Cek info selengkapnya di www.telkomsel.com/t5mvc.

Jangan lupa simak video tips versi Dennis Adhiswara yang memang terkenal kocak di bawah ini. ^^

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)