SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamit, Ini Alasan Mario Teguh Tak Akan Posting Meme Nasihat Lagi

Kamis, 15 September 2016 19:33 by reinasoebisono | 3863 hits
Pamit, Ini Alasan Mario Teguh Tak Akan Posting Meme Nasihat Lagi
Image source: monitorday.

DREAMERS.ID - Pengakuan seorang anak bernama Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh yang ‘terlupakan’ nampaknya berdampak pada image motivator tersebut. Berbagai sosial media miliknya kerap banjir komentar pedas dan hujatan netizen.

Lama kelamaan, ternyata Mario Teguh seperti tak tahan juga dan pamit dari kebiasaannya memberikan kata bijak atau nasihat yang berbentu meme sampai waktu yang tidak ditentukan. Meski tak secara gamblang, Mario Teguh sempat mengungkapkan alasannya berhenti berbagi nasihat bijak di sosial media.

“Sahabat saya yang baik hatinya, untuk memelihara kehormatan dari nasihat-nasihat kita di ruang persahabatan ini, MTSC tidak lagi menerbitkan status atau meme nasihat sampai masa yang belum ditentukan. Para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa, sehingga kurang tepat jika kita membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji.”

“Kami akan sesekali menerbitkan status motivasi, atau pengumuman program MTSC, tapi tidak akan terjadwalkan seperti biasanya. Indonesia memang bukan negara pembenci, tapi pembenci lebih merusak kerukunan masyarakat daripada yang dibencinya."

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

"Saya harus berterima kasih kepada semua Moderator MTSC yang telah bekerja keras secara sukarela selama lebih dari 10 tahun, yang melayani sesama mulai dari doa pagi sampai doa malam, tanpa ada hari libur sama sekali. Semoga Tuhan selalu memelihara kesehatan, keselamatan, rezeki, dan kemuliaan kita beserta keluarga tercinta.”

Mario Teguh juga menyampaikan salam sayang dari Ibu Linna, semua anggota Manajemen MTSC, Super Crew, Moderator, dan Admin. Meski begitu, pria berusia 60 tahun tersebut tidak menutp atau menghapus akun sosial medianya.

Hingga kini, belum ada kesepakatan apakah Mario Teguh akan bertemu dengan Ario untuk mengklarifikasi klaim anak kandung ini. Namun bukan hanya dari masyarakat, Mario Teguh juga mendapat hujatan dari adik-adik kandungnya.

(rei/Tempo)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)