home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didominasi BTS, Inilah Pemenang ‘2016 Idol Star Athletics Championship’

Jumat, 16 September 2016 19:38 by dodo07 | 15189 hits
Didominasi BTS, Inilah Pemenang ‘2016 Idol Star Athletics Championship’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Satu lagi program acara yang dipersiapkan sebagai hiburan dalam menghabiskan waktu liburan Chuseok di tahun ini yaitu ‘2016 Idol Star Athletics Championship’ atau kerap disebut ISAC 2016. Meski kerap menuai komentar pedas, nyatanya acara ini tetap banyak disaksikan para penggemar yang ingin melihat kemampuan para idolanya di bidang olahraga.

Melansir Soompi, acara tahunan yang dihiasi jajaran idola K-pop ini akhirnya ditayangkan pada Kamis (15/9) oleh stasiun tv MBC. Bertempat di Seoul, acara ISAC 2016 menggaet Hyeri Girls Day, Jun Hyun Moo dan Lee Soo Geun sebagai pemandu acaranya di tahun ini.

Sederet nama grup idola yang ikut berpartisipasi di acara ini antara lain BTS, GOT7, TWICE, Apink, GFRIEND, MONSTA X, EXID, VIXX, B.A.P, BTOB, B1A4, AOA, Lovelyz, Oh My Girl, Block B, MAMAMOO, ASTRO, MADTOWN, Cosmic Girls, Heo Young Ji, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Diretweet Sutradara Hollywood, Aksi Memanah Tzuyu TWICE Bak Iklan Shampo Jadi Viral!

Jika biasanya para idola K-Pop ini bersaing dalam aksi di atas panggung, kini mereka bersaing memperebutkan posisi pertama dalam berbagai cabang olahraga. Hingga akhirnya keluarlah beberapa nama grup yang berhasil meraih kemenangan di acara ISAC 2016 seperti di bawah:

  • Rhythmic Gymnastics : Cheng Xiao Cosmic Girls (gold), Cao Lu Fiestar (silver), Yein Lovelyz (bronze)
  • Archery – Girls : EXID (gold), G-Friend (metal), Lovelyz (bronze)
  • Archery – Boys : Monsta X (gold), GOT7 (metal), BTS (bronze)
  • 60-Meter Sprint — Girls : Yuju G-friend (gold), Binnie Oh My Girl (metal), Eunso (Cosmic Girls)
  • 60-Meter Sprint — Boys : Woosung Snuper (gold), Minhyuk BTOB (metal)
  • 400-Meter Relay — Girls : Oh My Girl (gold)
  • 400-Meter Relay — Boys : BTS (gold)
  • Futsal: Gray team

Memboyong lumayan bayak mendali emas, akhirnya team B dinobatkan sebagai pemenang utama pada ISAC 2016. Team ini digawangi oleh BTS, EXID, Young Ji, and SNUPER. Selamat kepada para pemenang!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)