SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis 'W' Ungkap Alasan Hanya Gunakan Satu Huruf Sebagai Judul Dramanya

Senin, 19 September 2016 20:33 by arnanda | 1413 hits
Penulis 'W' Ungkap Alasan Hanya Gunakan Satu Huruf Sebagai Judul Dramanya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama ‘W’ memang baru saja tamat pekan lalu. Namun, meski telah tak tayang lagi, sederet fakta tentang drama ini pelan-pelan terungkap. Setelah sebelumnya diketahui jika naskah episode terakhir berbeda dengan naskah asli, belum lama ini sang penulis kembali mengungkap satu hal penting dari drama ini, yaitu judulnya.

Seperti diketahui, berbeda dengan kebanyakan drama, drama ‘W’ hanya memiliki satu huruf sebagai judulnya. Menjawab penasaran netizen, akhirnya sang penulis, Song Jae Jung mengungkap pemilihan huruf ‘W’ sebagai judul drama ini, yang dilansir Kpopherald.

Awalnya, Song Jae Jung memberikan penjelasan jika 'W' adalah singkatan dari 'who' (siapa) dan 'why' (mengapa). Kedua kata tersebut terkait dengan kata kunci yang selama ini dicari oleh Kang Chul (Lee Jong Suk) untuk mejawab alasan mengapa keluarganya dibunuh.

Alasan kedua, 'W' juga mengartikan 'Wonder World', terutama pada sisi ahli bedah Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo). Gadis ini secara tiba-tiba dapat keluar masuk dunia webtoon yang diciptakan ayahnya, mirip dengan kisah 'Alice di Alice in Wonderland'. Agar dapat merangkum seluruh alasan, maka huruf ‘W’ dipilih sebagai judul drama ini.

Sementara itu, sebelumnya Song Jae Jung juga sempat mengumumkan kepada media jika ia akan merilis seluruh naskah asli dari drama ‘W’ di laman website resmi MBC pada hari ini (19/9). Hal ini dikarenakan banyakanya netizen yang mengeluhkan kepada dirinya, bagaimana ia dapat menulis naskah cerita drama yang rumit dan melibatkan dua dunia seperti drama ‘W’.

Komentar
  • HOT !
    Dapat selalu kompak hingga waktu yang lama memang menjadi impian hampir seluruh grup idola K Pop. Sayangnya, karena berbagai hal banyak dari grup grup tersebut harus kehilangan member hingga bubar. Namun, boy group Shinhwa berhasil mempertahankan kekompakan mereka bahkan lebih dari 15 tahun....
  • HOT !
      Kabar renggangnya hubungan asmara antara Louis Tomlinson dan Danielle Campbell memang telah beredar sejak beberapa minggu lalu. Seorang sumber terdekat Louis mengkonfirmasi perihal hubungan anggota One Direction tersebut dengan pacaranya....
  • HOT !
    Di awal penayangan drama tvN ‘Goblin’, para penonton sempat meragukan kemampuan Kim Go Eun dalam memerankan karakter Ji Eun Tak. Namun seiring berkembangnya jalan cerita, penonton kini tak bisa membayangkan aktris lain yang cocok menggambarkan karakter pengantin Goblin tersebut selain Kim Go Eun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)