home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah, Gilang Dirga ‘Ngebet’ Ingin Punya Anak Kembar?

Senin, 19 September 2016 19:00 by reinasoebisono | 1866 hits
Resmi Menikah, Gilang Dirga ‘Ngebet’ Ingin Punya Anak Kembar?
Image source: Storibriti

DREAMERS.ID - Presenter yang sering meniru suara selebriti tanah air, Gilang Dirga akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Adiezty Fersa pada Minggu (18/9) tadi malam di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Melansir Kapanlagi, Gilang dengan lancar mengucapkan ijab qabul dalam satu tarikan nafas dan resmi meminang sang pjaan hati dengan seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp300.314. "Saya berjanji akan menjalankan tanggung jawab saya sebagai suami dan akan pergauli istri saya dengan baik menurut ajaran syariat islam," ucap Gilang.


Image source: Kapanlagi

Setelah menikah, Gilang pun mengaku keduanya tidak menunda untuk punya momongan. Bahkan, mereka sepakat akan mengikuti program untuk bayi kembar!

"Doain aja, kalau Tuhan berkehendak, kami inginnya anak kembar. Tapi, yang penting itu, mudah-mudahan anaknya sehat, bisa membanggakan orang tua, dan jadi anak yang Soleh atau solehah," ujar Gilang mengutip StoriBriti.

Meski begitu, sepertinya dua sejoli ini berusaha ekstra untuk mewujudkan cita-cita memiliki anak kembar. Karena baik Gilang maupun Adiezty sama-sama tidak memiliki garis keturunan anak kembar



Image source: Storibriti, Kapanlagi

Baca juga: Bukan Aborsi, Gilang Dirga dan Istri Tegaskan Ambil Keputusan Terminasi Kehamilan

"Dari keturunan keluarga sih, kita tidak ada keturunan anak kembar. Kalau pun ada, itu saudara jauh dari Gilang. Ibarat kata, hubungannya itu cuma iparan. Ya, semoga aja bisa punya anak kembar," harap Adiezty.

Meski pesta resepsi tertutup untuk awak media, namun pesta pernikahan Gilang-Adiezty disebut sangat glamour dengan konsep mewah bernuansa emas. Ucapan selamat pun berdatangan dari para sahabat dan netizen kepada pasangan yang telah berpacaran 2 tahun ini.

Selamat untuk Gilang-Adiezty, semoga doa memiliki anak kembar segera terwujud! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)