SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mabuk, Pesinetron Riza Shahab Aniaya Seorang Wanita?

Senin, 19 September 2016 22:50 by Dits | 1143 hits
Mabuk, Pesinetron Riza Shahab Aniaya Seorang Wanita?
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu pesinetron Riza Shahab. Pasalnya, mantan kekasih Fitri Tropica tersebut dikabarkan telah menganiaya seorang wanita saat tengah berada di Bali dan dalam kondisi mabuk.

Dalam laporan yang dibuat oleh wanita bernama Andi Khadijah Shyalimar Tahir disebutkan kalau Riza telah melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya. Kejadian bermula saat keduanya tengah hangout bareng pada Sabtu (17/9) mulai dari pukul 23.50 WITA di Bali.


image source: KapanLagi

Ketika itu Riza yang sudah mabuk dalam sebuah klub malam terlibat pertengkaran dengan Khadijah Shyalimar, emosinya menjadi tak terkendali sehingga ia pun bertindak kasar pada wanita 24 tahun tersebut.

"Korban sempat minum-minum dan sekitar pukul 02.00 WITA korban sempat bertengkar dengan artis ini bernama Muhamad Riza atau Riza Shahab, dimana Riza juga sempat minum-minum," ujar sumber di kepolisian Sektor Kuta seperti dilansir merdeka.com.

Alhasil tindakan Riza Shahab, membuat Shyalimar harus dirawat di RS Siloam, Kuta. Dilaporkan kalau korban menderita luka cukup parah, Riza sendiri sempat mendorong, meludahi, memukul hingga menginjak-injak korban.

Sementara itu, pihak kepolisian saat ditemui juga membernarkan telah ada laporan penganiayaan yang dilakukan oleh Riza Shahab. Polsek Kuta pun hingga saat ini masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Iya benar, kita masih lidik," ujar Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara.

Riza Shahab sendiri selain akan menjalani pemeriksaan oleh Mapolsek Kuta, ia dikabarkan juga akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan balik Syalimar pada hari Selasa (20/09) besok.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Program survival JTBS ‘Mix Nine’ terus menghadirkan juri spesial yang merupakan artis artis YG Entertainment. Selain menampilkan persaingan yang sengit di antara para kontestannya, mungkin ini jugalah yang menjadi salah satu daya tarik program ini....
  • HOT !
    Hubungan persahabatan yang terjalin antara G Dragon dan IU semakin membuat fans gemas. Pasalnya kedua artis ini terus menunjukkan kedekatan, baik di atas panggung maupun di luar sorotan kamera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)