home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'K2' Belum Tayang, YoonA SNSD Sudah Siap Main Drama Bareng Siwan ZE:A?

Rabu, 21 September 2016 23:00 by dodo07 | 1575 hits
'K2' Belum Tayang, YoonA SNSD Sudah Siap Main Drama Bareng Siwan ZE:A?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun ini sepertinya akan menjadi tahun yang sibuk bagi YoonA SNSD. Selain kegiatan bersama grupnya, ia kini akan disibukkan dengan comeback dirinya di layar kaca sebagai seorang aktris bersama Ji Chang Wook di drama ‘K2’.

Namun, drama ‘K2’ belum tayang, YoonA telah dirumorkan akan bermain drama baru bersama salah satu member ZE:A, Siwan dimana nantinya mereka berdua akan mengisi peran penting sebagai pemeran utama di drama yang bertajuk ‘The King Lovers’.

Menanggapi hal tersebut, SM Entertainment selaku agensi akhirnya angkat bicara dan membenarkan rumor tersebut yang dilansir laman Soompi pada Rabut (21/9). "YoonA terpilih sebagai pemeran utama wanita drama 'The King Loves'. Ia dijadwalkan akan bergabung setelah menyelesaikan pengambilan gambar drama tvN 'K2'."

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Drama 'The King Loves' diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kim Yi Ryeong, dan menceritakan tentang seorang wanita (YoonA) yang memecah hubungan bromance putra mahkota tampan Wang Won (Siwan) dengan seorang anggota keluarga kerajaan Rin.

Sementara itu, drama 'The King Loves' sendiri merupakan 100% drama pra produksi, dan pengambilan gambar pertama dijadwalkan akan dimulai di bulan November. Drama ini dijadwalkan tayang di semester pertama tahun depan, dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk ditayangkan di saluran MBC.

(nnd)

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)