SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Elma Theana Jadi Saksi Terkait Kasus Narkoba Gatot Brajamusti

Kamis, 22 September 2016 11:00 by Dits | 493 hits
Elma Theana Jadi Saksi Terkait Kasus Narkoba Gatot Brajamusti
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -  Baru-baru ini Elma Theana dipanggil KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) terkait informasi soal pemakaian narkotika kepada anak selama dirinya berada di padepokan Brajamusti milik Aa Gatot Brajamusti di Jawa Barat. Ia dipanggil lantaran dianggap kompeten untuk memberikan informasi yang dibutuhkan KPAI akibat laporan jika Aaliyah Massaid diduga dicekoki sabu-sabu di sana.

"Ibu Elma cukup lama berada di sana. Dan dia mengenal. Kunci yang pertama adalah dia mengenal anak-anak terinformasi ke KPAI terduga paparan penyalahgunaan narkotika (Aaliyah Massaid). Ini hal yang penting. Artinya satu informasi ini sangat penting untuk pengungkapan berikutnya," tutur Asrorun Ni'am, ketua KPAI, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/8).

Menurut informasi Elma, rata-rata anak yang dibawa ke padepokan diberikan sabu-sabu. "(Sabu) Yang dikatakan sebagai Aspat. Dan soal Aspat, terkonfirmasi pada saat kita ke BNN. Ini pada hakekatnya bukan Aspat karena sudah positif dilakukan tes laboratorium, itu adalah sabu-sabu dan ada yang ekstasi," jelasnya.

Baca juga: Reza Artamevia Mengaku Pernah Lihat, Ini Ritual Seks Yang Dilakukan Aa Gatot

Asrorun sangat concern terhadap laporan ini dan mencari informasi apakah yang bersangkutan masih ketergantungan terhadap barang haram itu. "Kita juga konfirmasi apakah masih di dalam kondisi adiksi, ini penting untuk kepentingan rehabilitasi. Tadi itu juga terkonfimasi ada yang sudah tidak (ketergantungan)," ungkapnya.

Jika sudah tidak lagi bergantung pada narkoba, kini giliran KPAI mengusut dugaan pencabulan yang diduga juga terjadi. "Nanti segera kita koordinasikan demi kepentingan penegakan hukumnya," lanjutnya.

"Hal lain bahwa ada saksi-saksi terkait kasus ini perlu antisipasi‎ soal intimidasi dan lainnya. Makanya KPAI akan koordinasi lebih lanjut dengan lembaga negara lain. Lembaga perlindungan saksi. Saya sudah konfirmasi dengan ketuanya langsung termasuk permintaan perlindungan terhadap saksi," tandasnya.

Source:
  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)