SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Perdana Bersamaan, Inilah Persaingan Rating Drama Baru KBS-MBC

Kamis, 22 September 2016 15:40 by dodo07 | 1938 hits
Tayang Perdana Bersamaan, Inilah Persaingan Rating Drama Baru KBS-MBC
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ‘Uncontrollably Fond’ dan ‘W’, KBS dan MBC sepertinya akan kembali bersaingan di penayangan drama terbarunya. Selain mengisi slot tayang yang sama, drama dari dua stasiun tv ini juga melakukan tayangan perdananya di hari yang sama kemarin (21/9).

Sepetti dilansir Soompi, dua drama baru Rabu-Kamis, MBC 'Shopping King Louie' dan KBS 'On the Way to the Airport', akhirnya menayangkan episode perdananya di slot tayang yang sama setelah merilis berbagai teaser. Akan tetapi, rating penonton episode pertama kedua drama ini belum bisa mengalahkan drama SBS 'Incarnation of Envy' yang tercatat berhasil meraih rating 12,3 %.

Menurut Nielsen Korea, rating episode perdana drama KBS 'On the Way to the Airport' berada di posisi kedua dengan perolehan sebanyak 7,4%, yang diketahui hanya 1% lebih rendah dari episode terakhir drama sebelumnya, 'Uncontrollably Fond'.

Baca juga: Jalani Sidang Perdana, Lee Seo Won Akhirnya Akui Lakukan Pelecehan Seksual dan Ancaman Senjata Tajam

Di sisi lain, rating episode perdana drama MBC 'Shopping King Louie' berbeda jauh dengan drama sebelumnya, 'W', dan hanya mampu menempati posisi ketiga dengan rating 5,6%.

Namun, karena masih memasuki episode perdananya tentunya persaingan kedua drama dan drama 'Incarnation of Envy’ ini masih akan terjadi di beberapa episode selanjutnya. Ketiga sama-sama akan menjadi tontonan untuk para penggemar drama Korea setiap Rabu-Kamis pukul 22.00 KST. Dimana ‘On the Way to the Airport’ dan ‘Shopping King Louie’ akan memasuki episode kedua, sedangkan ‘Incarnation of Envy’ akan menayangkan episode kesepuluhnya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)