SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Perdana Bersamaan, Inilah Persaingan Rating Drama Baru KBS-MBC

Kamis, 22 September 2016 15:40 by arnanda | 1899 hits
Tayang Perdana Bersamaan, Inilah Persaingan Rating Drama Baru KBS-MBC
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ‘Uncontrollably Fond’ dan ‘W’, KBS dan MBC sepertinya akan kembali bersaingan di penayangan drama terbarunya. Selain mengisi slot tayang yang sama, drama dari dua stasiun tv ini juga melakukan tayangan perdananya di hari yang sama kemarin (21/9).

Sepetti dilansir Soompi, dua drama baru Rabu-Kamis, MBC 'Shopping King Louie' dan KBS 'On the Way to the Airport', akhirnya menayangkan episode perdananya di slot tayang yang sama setelah merilis berbagai teaser. Akan tetapi, rating penonton episode pertama kedua drama ini belum bisa mengalahkan drama SBS 'Incarnation of Envy' yang tercatat berhasil meraih rating 12,3 %.

Menurut Nielsen Korea, rating episode perdana drama KBS 'On the Way to the Airport' berada di posisi kedua dengan perolehan sebanyak 7,4%, yang diketahui hanya 1% lebih rendah dari episode terakhir drama sebelumnya, 'Uncontrollably Fond'.

Baca juga: Setelah Stasiun TV, Cina Kini Resmi Larang Penayangan Drama Korea di Situs Streaming!

Di sisi lain, rating episode perdana drama MBC 'Shopping King Louie' berbeda jauh dengan drama sebelumnya, 'W', dan hanya mampu menempati posisi ketiga dengan rating 5,6%.

Namun, karena masih memasuki episode perdananya tentunya persaingan kedua drama dan drama 'Incarnation of Envy’ ini masih akan terjadi di beberapa episode selanjutnya. Ketiga sama-sama akan menjadi tontonan untuk para penggemar drama Korea setiap Rabu-Kamis pukul 22.00 KST. Dimana ‘On the Way to the Airport’ dan ‘Shopping King Louie’ akan memasuki episode kedua, sedangkan ‘Incarnation of Envy’ akan menayangkan episode kesepuluhnya. 

(nnd)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)