home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Layar Lebar, Suho EXO Siap Debut Layar Kaca Lewat Drama Baru MBC!

Jumat, 23 September 2016 19:20 by dodo07 | 1153 hits
Sukses di Layar Lebar, Suho EXO Siap Debut Layar Kaca Lewat Drama Baru MBC!
Image source: onehallyu

DREAMERS.ID - Dunia akting tampaknya tengah menjadi perhatian besar bagi Suho EXO. Setelah sukses membintangi film 'One Way Trip', pelantun ‘Monster’ ini siap susul rekannya, D.O dan Chanyeol untuk kembali ke dalam proyek akting lewat sebuah drama terbaru milik MBC.

Selain menjadi proyek terbaru, drama yang kabarnya berjudul ‘The Universe's Star’ akan menjadi debut akting Suho di layar kaca setelah selama ini sukses akting di layar lebar dan web drama. Nantinya, penyanyi asuhan SM Entertainment ini akan beradu akting dengan aktris Ji Woo dan Shin Hyun Soo yang telah lebih dahulu dikonfirmasi sebagai pemerannya.

Seperti dilansir Soompi, ‘The Universe’s Star’ bercerita tentang seorang mahasiswi berusia 19 tahun yang meninggal tragis akibat kecelakaan. Arwahnya kemudian bergentayangan dan berjuang memblokir kematian dari artis favoritnya. Peran artisnya tersebut yang akan dimainkan oleh Suho, sedangkan gadis yang meninggal tersebut diperankan oleh Ji Woo.

Drama ini merupakan drama spesial yang akan bercerita tentang tiga kisah fantasi dalam sembilan episode. Nantinya kemunculan Suho, Ji Woo dan Shin Hyun Soo akan menjadi pembuka kisah fantasi tersebut di tiga episode pertamanya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Drama ‘Stars in the Universe’ akan diproduseri oleh sutradara Kim Ji Hyun, yang sebelumnya juga sukses menggarap drama spesial tahun lalu, ‘Splash Splash Love’. Drama yang dibintangi Kim Seul Gi tersebut diketahui hanya tayang sebanyak dua episode saja di MBC.

Kita nantikan saja ya bagaimana penampilan Suho di drama spesial ini ya, Dreamers ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)