home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Gugat Cerai Brad Pitt, Angelina Jolie Putuskan Tinggalkan Rumah?

Jumat, 23 September 2016 20:00 by Dits | 1955 hits
Usai Gugat Cerai Brad Pitt, Angelina Jolie Putuskan Tinggalkan Rumah?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Nampaknya Angelina Jolie tak ingin mengulur-ulur perceraiannya dengan Brad Pitt. Niatnya berpisah dengan aktor 52 tahun itu pun sepertinya sudah bulat. Sehari setelah melayangkan gugatan cerai pada Senin (19/9) kemarin, nampak beberapa truk besar terlihat parkir di dekat rumah mereka di Hollywood Hills.

Melansir laman Hollywoodlife, sebuah foto yang berhasil ditangkap oleh kamera paparazzi menunjukkan salah satu truk memasuki rumah Pitt dan Jolie pada Rabu (21/9) lalu. Menurut laporan truk yang berada di rumah pasangan tersebut tengah mengangkut barang-barang Jolie. Namun tidak dijelaskan apakah ia akan pindah dari rumah utama atau hanya menetap dirumah lain yang masih satu area.


image source: dailymail

Seperti diketahui, Pitt dan Jolie memiliki rumah yang sangat besar di lingkungan Los Feliz dengan luas 80.000 kaki persegi dan terdiri dari lima rumah yang berbeda. Rumah pertama atau rumah utama mereka dibeli oleh Pitt pada tahun 1990 sebesar USD 1,7 juta atau sekitar Rp 22,2 miliar.


image source: dailymail

Sementara itu, gugatan cerai Angelina Jolie memang mengejutkan banyak pihak mengingat ia dan Brad Pitt telah bersama selama 12 tahun lamanya. Aktor ‘Fury’ itu pun merasa sangat terpuruk dengan keputusan sang istri, ia tak ingin mengakhiri pernikahannya.

"Brad tidak ingin pernikahan berakhir," ujar seorang sumber kepada E! News. "Dia berkomitmen untuk melakukan apa pun yang dibutuhkan agar pernikahannya tetap bertahan. Dia terbuka untuk melakukan konseling pernikahan,” lanjut sumber lainnya.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

"Brad secara emosional terpuruk. Sekarang, dia juga merasa hancur. Dia masih mencintai Angelina dan menginginkan mereka berjuang. Ia tidak menyadari kalau Angelina sudah menyerah,” tutup sumber.

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki tiga anak kandung, yakni Shiloh 10 tahun dan si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun. Jolie juga memiliki tiga anak adopsi, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun).

Dalam gugatan Jolie tidak meminta dukungan materil, ia hanya meminta hak asuh keenam anak mereka. Meski demikian, aktris 41 tahun itu memperbolehkan Pitt untuk menemui anak-anaknya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)