SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Anak Terlibat Dalam Pertengkaran Hebat Angelina Jolie dan Brad Pitt

Sabtu, 24 September 2016 14:00 by Dits | 3151 hits
Salah Satu Anak Terlibat Dalam Pertengkaran Hebat Angelina Jolie dan Brad Pitt
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus perceraian antara Angelina Jolie dan Brad Pitt menemui babak baru. Sebelumnya dilaporkan kalau alasan Jolie menggugat cerai Pitt karena "untuk kesehatan keluarga”, Jolie tidak menyukai pola pengasuhan aktor 52 tahun itu dan khawatir dengan kebiasaannya yang mengonsumsi ganja dan alkohol. 

Tak hanya itu saja, “masalah amarah” Pitt dinilai aktris 41 tahun tersebut berbahaya bagi anak-anak mereka. Bahkan baru-baru ini sebuah kabar beredar kalau salah satu anak Jolie dan Pitt sempat terlibat pertengkaran hebat keduanya. 

Melansir laman People, seseorang telah melaporkan sang aktor kepada lembaga LAPD (Los Angeles County Departement of Children and Family Service atas dugaan melakukan penganiayaan secara verbal kepada salah seorang anaknya dengan Jolie. Sumber tersebut mengkonfirmasi bahwa Pitt saat itu tengah mabuk dan bertengkar dengan Jolie ketika mereka dan anak-anaknya tengah berada di jet pribadi mereka pada Rabu, (14/9). 

"(Anak itu) berada ditengah pertengkaran Jolie-Pitt. Dia menghadapi Brad dan ada argumen antara orangtua-anak yang tidak ditangani dengan cara yang benar dan menjadi berlebihan," ujar sumber, namun menurutnya Pitt tidak menyakiti anaknya secara fisik.

Baca juga: Angelina Jolie akan Menikah Lagi, Brad Pitt: Pria yang Tepat Untuknya Tidak Ada

"(Pitt) sangat tegas bahwa hal itu tidak sampai memicu kekerasan fisik. Dia tidak memukul anaknya di wajah, dia tidak melakukan itu. Dia berempati, dengan meletakkan tangannya, ya, hanya konfrontasi sempat terjadi di luar kendali,” lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, pasangan yang mendapat julukan Brangelina ini memiliki tiga anak kandung, yakni Shiloh 10 tahun dan si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun. Jolie sendiri memiliki tiga anak adopsi, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun).

Dalam gugatan cerai Jolie menginginkan hak asuh fisik keenam anak mereka. Namun bintang ‘By the Sea’ tersebut masih memperbolehkan Pitt untuk menemui anak-anaknya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)