SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FBI Akan Lakukan Investigasi Terhadap Brad Pitt Terkait Dugaan Penganiayaan Anak

Sabtu, 24 September 2016 14:40 by Dits | 863 hits
FBI Akan Lakukan Investigasi Terhadap Brad Pitt Terkait Dugaan Penganiayaan Anak
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Belum lama ini Brad Pitt dilaporkan ke lembaga perlindungan anak atas dugaan penganiayaan secara verbal kepada salah seorang anaknya dengan Jolie. Seorang sumber mengkonfirmasi bahwa Pitt saat itu tengah mabuk dan bertengkar dengan Jolie.

Badan penyelidikan federal Amerika Serikat, FBI baru-baru ini ikut buka suara dan menyatakan tengah mengumpulkan informasi terkait adanya rumor penganiayaan secara verbal yang melibatkan Brad Pitt dan anak-anaknya. FBI mempertimbangkan akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Menanggapi pertanyaan mengenai tuduhan dalam jurisdiksi pesawat khusus Amerika Serikat; sebuah pesawat yang membawa Mr. Brad Pitt dan anak-anaknya, FBI terus mengumpulkan fakta dan akan mengevaluasi apakah diperlukan penyelidikan pada tingkat federal, "kata perwakilan FBI melansir Aceshowbiz.

Baca juga: Angelina Jolie akan Menikah Lagi, Brad Pitt: Pria yang Tepat Untuknya Tidak Ada

Awalnya kasus tersebut ditangani oleh Los Angeles County Departement of Children and Family Service namun kini telah dilimpahkan kepada FBI. Menurut kabar, kasus pelecehan secara verbal yang dilakukan Brad Pitt terhadap satu dari anak-anaknya bersama Jolie terjadi ketika mereka terbang dengan jet pribadi dari Nice, Prancis, ke Burbank, California pada Rabu, (14/9) lalu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Angelina Jolie memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya setelah 12 tahun bersama dengan menggugat cerai Pitt pada Senin (19/9) lalu. Pasangan yang mendapat julukan Brangelina ini memiliki tiga anak kandung, Shiloh 10 tahun dan si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun dan memiliki tiga anak adopsi, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)