home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Yoo Jae Suk Hingga GD, Song Joong Ki Jadi Orang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan

Senin, 26 September 2016 17:55 by fzhchyn | 1237 hits
Kalahkan Yoo Jae Suk Hingga GD, Song Joong Ki Jadi Orang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Merayakan hari jadinya yang ke-47, media pemberitaan Korea Selatan Ilgan Sports menyusun daftar orang-orang paling berpengaruh di industri hiburan tahun ini. Daftar tersebut terdiri dari publik figur dari berbagai bidang, seperti aktor, penyiar, penyanyi, produser, dan lainnya.

Dalam penentuannya, Ilgan Sports meminta 50 orang dari masing-masing bidang industri hiburan, yaitu produksi, film, dan musik, dan total 150 orang tersebut mengambil bagian dalam survei bagian pertama. Orang-orang ini diminta untuk menurutkannya dari 1 sampai 5, setelah itu barulah dipilih oleh netizen.


Image source: Ilgan Sports

Dilansir dari Kpop Herald, hasil voting menunjukkan jika Song Joong Ki berada diurutan pertama dengan total 318 poin. Aktor tampan ini berhasil menarik perhatian publik setelah membintangi drama Descendants of the Sun, yang tak hanya sukses di Korea tapi juga Asia.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Tak hanya sang aktor, penulis naskah drama ‘Descendants of the Sun’ yaitu Kim Eun Sook juga berhasil menduduki posisi kedua. Sedangkan di posisi ketiga, ditempati oleh MC kondang Yoo Jae Suk.


Image source: Ilgan Sports

Beberapa figur di dunia hiburan Korea lainnya yang masuk daftar ini adalah produser Na Young Seok, yang menempati posisi keempat berkat program variety ‘2 Days & 1 Night’ dan ‘Grandpas Over Flowers’. Sementara pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man berada di posisi ketujuh dan G-Dragon Big Bang juga berhasil masuk ke 10 besar dengan menempati posisi kesembilan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)