SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Beri Harapan Pada Fans, Harry Styles Ungkap Masa Depan One Direction

Jumat, 30 September 2016 18:00 by daranm_ | 1329 hits
Tak Ingin Beri Harapan Pada Fans, Harry Styles Ungkap Masa Depan One Direction
Image source: stylecaster

DREAMERS.ID - Meski One Direction sudah sering dikabarkan tidak akan reuni dan resmi bersolo karir, nampaknya Directioners (sebutan fans untuk One Direction) terus berharap jika idola mereka bisa berkarya bersama lagi.

Mengetahui hal itu, Harry Styles pun mengungkapkan sedikit gambaran tentang masa depan grup yang telah membersarkan namanya. Mantan kekasih Taylor Swift ini mengaku tak yakin jika 1D bisa bersatu kembali, seperti dikutip dari laman Female First.

“Aku tidak tahu. Saat orang bertanya tentang ‘Dimana kamu akan berada pada lima tahun mendatang?’ aku kesulitan menjawab,” ungkap Harry.

Ia melanjutkan, “Aku tidak akan mengatakan kami tidak akan melakukan semuanya lagi tapi itu baik bagi kami untuk bisa mengeksplorasi hal-hal yang berbeda”.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Namun, menurut Harry, tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti boyband yang melantunkan lagu ‘Perfect’ itu akan berkumpul kembali.

“Mungkin nanti ada di sebuah poin dimana semuanya ingin kembali bersatu dan membuat karya lagi. Tapi akan lebih baik kalau semuanya berjalan seperti natural seperti ‘Hey, ayo kita melakukannya lagi’. Kalau benar-benar terjadi, itu akan sangat hebat,” tambah bintang berusia 22 tahun ini.

“Aku tidak akan pernah mengesampingkan itu. Ini, hal terbesar yang paling penting yang pernah terjadi pada saya, berada di band. Ini benar-benar mengubah hidup saya,” pungkasnya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)