SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Beri Harapan Pada Fans, Harry Styles Ungkap Masa Depan One Direction

Jumat, 30 September 2016 18:00 by daranm_ | 1357 hits
Tak Ingin Beri Harapan Pada Fans, Harry Styles Ungkap Masa Depan One Direction
Image source: stylecaster

DREAMERS.ID - Meski One Direction sudah sering dikabarkan tidak akan reuni dan resmi bersolo karir, nampaknya Directioners (sebutan fans untuk One Direction) terus berharap jika idola mereka bisa berkarya bersama lagi.

Mengetahui hal itu, Harry Styles pun mengungkapkan sedikit gambaran tentang masa depan grup yang telah membersarkan namanya. Mantan kekasih Taylor Swift ini mengaku tak yakin jika 1D bisa bersatu kembali, seperti dikutip dari laman Female First.

“Aku tidak tahu. Saat orang bertanya tentang ‘Dimana kamu akan berada pada lima tahun mendatang?’ aku kesulitan menjawab,” ungkap Harry.

Ia melanjutkan, “Aku tidak akan mengatakan kami tidak akan melakukan semuanya lagi tapi itu baik bagi kami untuk bisa mengeksplorasi hal-hal yang berbeda”.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Namun, menurut Harry, tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti boyband yang melantunkan lagu ‘Perfect’ itu akan berkumpul kembali.

“Mungkin nanti ada di sebuah poin dimana semuanya ingin kembali bersatu dan membuat karya lagi. Tapi akan lebih baik kalau semuanya berjalan seperti natural seperti ‘Hey, ayo kita melakukannya lagi’. Kalau benar-benar terjadi, itu akan sangat hebat,” tambah bintang berusia 22 tahun ini.

“Aku tidak akan pernah mengesampingkan itu. Ini, hal terbesar yang paling penting yang pernah terjadi pada saya, berada di band. Ini benar-benar mengubah hidup saya,” pungkasnya.

(dnm)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)