home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Gunakan Aplikasi Chatting, Inikah Alasan Bijak Yoo Jae Suk?

Minggu, 02 Oktober 2016 16:00 by tyassss | 2059 hits
Tak Gunakan Aplikasi Chatting, Inikah Alasan Bijak Yoo Jae Suk?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Semakin canggih kemajuan teknologi di dunia, cara berkomunikasi antar sesama juga semakin dipermudah dengan kehadiran berbagai aplikasi chat di telepon seluler. Salah satu aplikasi chatting yang populer dan banyak digunakan di Korea Selatan adalah Kakaotalk.

Namun, salah satu artis papan atas yang dikenal sebagai MC Nasional ini rupanya malah sama sekali tidak menggunakan aplikasi yang memudahkan ini.  Bukannya gagap teknologi, tetapi Yoo Jae Suk memiliki alasan lain dibalik ketidak inginannya menggunakan aplikasi tersebut.


Image source: KBS

Hal ini ia sampaikan dalam acara ‘Happy Together 3’ yang dipandunya pada episode 29 September lalu Dimulai dari MC Uhm Hyun Kyung yang menanyakan kenapa sudah 6 bulan bergabung di acara tersebut tetapi tidak dimasukan ke dalam grup Kakaotalk.

Jo Se Ho menjawab bahwa tidak ada grup seperti itu karena Yoo Jae Suk tidak memiliki Kakaotalk. Kemudian Yoo Jae Suk memberikan penjelasan, “Alasanku  tidak menggunakannya karena aku melihat orang-orang terpaku pada aplikasi itu sepanjang hari. Mereka semua melakukannya.  Aku tidak suka itu."

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Jo Se Ho menambahkan, "Meski begitu, suatu waktu, Yoo Jae Suk sunbaenim mengirimkan aku sekumpulan emoticon melalui SMS. Itu membuatku sangat bahagia.” Netizen juga seperti menyetujui dengan memberi komentar, "Sangat masuk akal bahwa dia tidak menggunakan aplikasi. Orang mengabaikan orang-orang di depan mereka hanya menatap ponsel mereka sepanjang hari. "

Setuju juga dengan alasan ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)