SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Gunakan Aplikasi Chatting, Inikah Alasan Bijak Yoo Jae Suk?

Minggu, 02 Oktober 2016 16:00 by tyassss | 1837 hits
Tak Gunakan Aplikasi Chatting, Inikah Alasan Bijak Yoo Jae Suk?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Semakin canggih kemajuan teknologi di dunia, cara berkomunikasi antar sesama juga semakin dipermudah dengan kehadiran berbagai aplikasi chat di telepon seluler. Salah satu aplikasi chatting yang populer dan banyak digunakan di Korea Selatan adalah Kakaotalk.

Namun, salah satu artis papan atas yang dikenal sebagai MC Nasional ini rupanya malah sama sekali tidak menggunakan aplikasi yang memudahkan ini.  Bukannya gagap teknologi, tetapi Yoo Jae Suk memiliki alasan lain dibalik ketidak inginannya menggunakan aplikasi tersebut.


Image source: KBS

Hal ini ia sampaikan dalam acara ‘Happy Together 3’ yang dipandunya pada episode 29 September lalu Dimulai dari MC Uhm Hyun Kyung yang menanyakan kenapa sudah 6 bulan bergabung di acara tersebut tetapi tidak dimasukan ke dalam grup Kakaotalk.

Jo Se Ho menjawab bahwa tidak ada grup seperti itu karena Yoo Jae Suk tidak memiliki Kakaotalk. Kemudian Yoo Jae Suk memberikan penjelasan, “Alasanku  tidak menggunakannya karena aku melihat orang-orang terpaku pada aplikasi itu sepanjang hari. Mereka semua melakukannya.  Aku tidak suka itu."

Baca juga: Producer 'Running Man' Bocorkan Alasan Tak Bisa Undang Jo Se Ho ke Acaranya Lagi

Jo Se Ho menambahkan, "Meski begitu, suatu waktu, Yoo Jae Suk sunbaenim mengirimkan aku sekumpulan emoticon melalui SMS. Itu membuatku sangat bahagia.” Netizen juga seperti menyetujui dengan memberi komentar, "Sangat masuk akal bahwa dia tidak menggunakan aplikasi. Orang mengabaikan orang-orang di depan mereka hanya menatap ponsel mereka sepanjang hari. "

Setuju juga dengan alasan ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)