home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beginikah Wajah Suzy Miss A, Krystal f(x), dan Irene Red Velvet Saat Usia Tua?

Senin, 03 Oktober 2016 21:00 by muthiasp | 9587 hits
Beginikah Wajah Suzy Miss A, Krystal f(x), dan Irene Red Velvet Saat Usia Tua?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kecantikan yang dimiliki para idola K-Pop wanita memang sudah tak diragukan lagi. Namun, seiring bertambahnya usia maka kecantikan wajah bisa saja berubah. Lantas, bagaimana wajah tiga idola K-Pop wanita cantik ini di masa tuanya?

Bukan tumbuhnya keriput seperti yang dibayangkan, namun justru kecantikan yang semakin matang lah yang diprediksi akan dimiliki oleh Suzy Miss A, Krystal f(x), dan Irene Red Velvet. Untuk Suzy, ia diramalkan akan memiliki wajah secantik Kim Sarang.


Kim Sarang (kiri) dan Suzy missA (kanan)
(Image source: InStyle/1stLook)

Kim Sarang sendiri merupakan aktris senior dengan beda usia 16 tahun lebih tua dari Suzy. Dilihat dari pose pada foto diatas, memang ada kemiripan diantara keduanya. Begitupun dengan Krystal f(x), wajah cantiknya kini akan tetap cantik seiring pertambahan usianya.


Lee Young Jin (kiri) dan Krystal f(x) (kanan)
(Image source: dreamers.id)

Aktris Lee Young Jin disebut sebagai versi dewasa dari Krystal. Keduanya seleb yang memiliki beda usia 13 tahun ini memang memiliki bentuk sampai raut wajah yang sama. Sedangkan, Irene Red Velvet disebut akan menjadi seperti Moon Jung Won saat menginjak usia yang lebih dewasa.


Irene Red Velvet (kiri) dan Moon Jung Won (kanan)
(Image source: InStyle/JLOOK)

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Moon Jung Won adalah istri komedian sekaligus MC Lee Hwi Jae. Kecantikannya diperlihatkan ke publik sejak keluarganya membintangi variety ‘Superman Returns’. Dari beberapa angle, Irene dan Moon Jung Won memang terlihat mirip.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)