home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Debut, Yuk Tentukan Member Pentagon Favoritmu Lewat Teaser Individunya

Selasa, 04 Oktober 2016 11:34 by citra09 | 1895 hits
Jelang Debut, Yuk Tentukan Member Pentagon Favoritmu Lewat Teaser Individunya
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Setelah lama ditunggu, boy group baru Cube Entertainment yang proses debutnya sempat terhambat, yaitu Pentagon akhirnya siap untuk menyapa fans dengan aksi panggung memukaunya secara resmi.

Usai diumumkan akan debut secara resmi pada 10 Oktober mendatang, Pentagon pun semakin menambah antusiasme fans dengan merilis teaser individu para membernya dengan mengenakan seragam sekolah super classy.


Image source: Cube Entertainment

Dalam foto yang dirilis, kesepuluh member Pentagon, yaitu Hui, Jino, Yeoone, Yan An, Hongseok, Yuto, Kino, E’Dawn, Wooseok, dan Shinwon pun bertransformasi menjadi sosok ‘flower boy’ tampan dengan perannya masing-masing, mulai dari siswa jurusan seni hingga atlet.


Wooseok, Shinwon, E'Dawn, & Kino (Image: Cube Entertainment)

Sebelumnya, Pentagon juga telah mengungkap daftar mini albumnya yang bertajuk ‘Pentagon’ dengan tujuh buah lagu di dalamnya, termasuk lagu utamanya yang akan berjudul ‘Gorilla’, yaitu sebuah lagu hip hop yang akan menyoroti aksi penampilan dance dari Pentagon.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Dengan demikian, Pentagon akan menjadi boy group Cube selanjutnya setelah Beast dan BTOB. Lewat program ‘Pentagon Maker’, kesepuluh member Pentagon juga telah membuktikan berbagai bakat memukaunya, mulai dari bermusik hingga dance.

Dilihat dari teasernya, member mana yang akan jadi favoritmu, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)