home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-Sama Pamerkan Tato Baru, Lebih Keren Cara Delevingne atau Kendall Jenner?

Selasa, 04 Oktober 2016 23:00 by daranm_ | 1929 hits
Sama-Sama Pamerkan Tato Baru, Lebih Keren Cara Delevingne atau Kendall Jenner?
Image source: thebitbag.c

DREAMERS.ID - Tato sudah tidak menjadi suatu hal yang asing lagi di mata publik, zaman sekarang baik pria maupun wanita banyak yang memiliki tato. Termasuk dua model cantik ternama yakni Kendall Jenner dan Cara Delevingne.

Tak heran jika Cara selalu tampil unik dari yang lain. Yap, model asal Inggris ini baru saja membuat sebuah tato aneh di bagian belakang lehernya. Namun, setelah diperhatikan itu cukup mengagumkan. Tato tersebut terlihat seperti sepasang mata yang sedang menatap.


image source: instagram/bangbangnyc

Sebelumnya, Cara juga memiliki tato bergambar singa di tangan kanan dan seekor gajah di lengan kanannya, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan. Sedangkan sang sahabat, Kendall memilih punya tato di bagian bibir.

Melansir dari Hollywood Life, Jon Boy selaku pembuat tato, memamerkan hasil karyanya lewat posting-an di Instagram. Dari situlah diketahui bahwa bintang reality showKeeping up with the Kardashian’ ini membuat tato bertuliskan ‘Meow’ di bibir bawahnya.


image source: Instagram.com/jonboytattoo

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

Kendall yang tak hadir di acara Paris Fashion Week pada beberapa pekan lalu, dikabarkan saat itu tengah pergi ke New York City untuk menghiasi bibirnya.

Nah, tato siapa nih yang paling kece menurutmu, Dreamers? hehe…

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)