home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang Promosi Naik Sepeda, Taecyeon 2PM Curi Perhatian Netizen!

Rabu, 05 Oktober 2016 12:28 by tyassss | 1560 hits
Pulang Promosi Naik Sepeda, Taecyeon 2PM Curi Perhatian Netizen!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Selain sedang menjadi perhatian karena comeback-nya bersama 2PM, idola K-pop sekaligus aktor yang belum lama ini sukses membintangi drama ‘Let’s Fight Ghost’ tersebut juga tengah dibicarakan para netizen karena sikap pedulinya kepada fans.

Baru-baru ini, sejumlah foto hasil tangkapan fans tersebar di forum online. Dalam foto-foto tersebut terlihat bahwa Taecyeon akan kembali pulang setelah melakukan kegiatan promosi di salah satu acara musik televisi dengan menggunakan sepeda dan tanpa pengawalan yang ketat.


Image source: koreaboo.com

Tentu para fans langsung berlomba-lomba mendekati dan menyapa sang rapper hingga berkerumun di pinggir jalan. Selain membuat kagum dengan aksi ramah lingkungannya dengan mengunakan sepeda itu, Taecyeon juga menyentuh hati netizen dengan sikap ramah dan pedulinya kepada fans,melansir Koreaboo.

Karena ketika fans berkumpul ke arahnya, ia langsung tersenyum dan memperingatkan mereka untuk segera mundur agar tidak mengganggu lalu lintas serta demi keamanan para fans itu sendiri karena situasi mereka yang sedang berada di jalan raya.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Selain itu, cowok 28 tahun ini juga tampak sangat tampan, meskipun hanya mengenakan pakaian yang simple yaitu t-shirt polos dipadukan dengan celana jeans dan sepatu kets. Sikap cueknya yang tak mengenakan masker hidung atau topi ini juga membuat Taecyeon mencuri perhatian pengguna jalan disekitarnya.

Kira-kira apa yang bakal kamu lakukan kalau bertemu Taecyeon sedang naik sepeda di jalan seperti ini, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)