home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Asty Ananta Tidak Dapat Restu, Apa Syarat Dari Sang Ibu?

Kamis, 06 Oktober 2016 23:00 by reinasoebisono | 2139 hits
Pernikahan Asty Ananta Tidak Dapat Restu, Apa Syarat Dari Sang Ibu?
Image source: Storibriti

DREAMERS.ID - Pernikahan selebriti Asty Ananta dengan Hendra Syanto memang sempat jadi pembicaraan hangat sepekan terakhir. Namun ternyata ada beberapa pertanyaan yang membuat penasaran. Mulai dari perbedaan agama hingga siapa sosok oriental yang jadi suami Asty.

Sayangnya, kebahagiaan dari pernikahan yang digelar di Bali itu ternyata belum mendapat restu dari orang tua Asty. Sang Ibu, Yuntianingrum Agustarini mengatakan jika ia sama sekali belum mengenal siapa sosok suami putrinya yang disebut mirip Ken Zhu F4 itu.

"Saya nggak kenal, secara pribadi nggak. Ketemu sekali pas makan-makan sama saudara. Asty datang bilang, 'perkenalkan teman kerja saya'," ungkap Yuntianingrum.


Image source: Storibriti

Kepada Kapanlagi, sang Ibu yang dikabarkan sedang sakit ini sempat mengatakan apa sebenarnya syarat dari dirinya untuk menjadi menantu. Karena syarat ini sebenarnya juga diterapkan pada suami adik-adik Asty sebelum menikah.

"Syarat nikah dari saya cuma bisa salat saja mas. Enggak ada harus punya harta atau enggak. Yang penting tiang agamanya mas. Salat kan tiang agama," ungkap Yuntianingrum.

"Kalau dua anak saya (selain Asty) dinikahkan sama papanya langsung, pas masih PDKT suami saya ngajak salat bareng, tolong ya diimami. Terus kalau memang serius tolong bawa orangtua kamu. Tapi ini Asty sudah saya warning juga, kan setidaknya kalau dikenalin ke orangtua kan. Kami bisa filter mas, ini orangnya seperti apa," pungkasnya.

Mengenai kondisi kesehatanya yang disebut karena stres atas pernikahan anaknya, Yuntianingrum pun menepisnya dengan mengatakan jika memang sudah 2 tahun menjalani pengobatan rawat jalan di rumah sakit meski tak dijelaskan lebih jauh apa penyakitnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)