home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Beri Ucapan Manis di Instagram, Ini Alasan Lee Jun Ki Aktif di Media Sosial

Jumat, 07 Oktober 2016 20:15 by fzhchyn | 6035 hits
Suka Beri Ucapan Manis di Instagram, Ini Alasan Lee Jun Ki Aktif di Media Sosial
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Semakin banyaknya pilihan media sosial saat ini membuat seorang selebriti juga semakin mudah dalam berkomunikasi dengan para penggemarnya. Salah satu aktor yang aktif menggunakan media sosial adalah Lee Jun Ki, yang baru-baru ini mendapatkan 1 juta followers di akun Instagram pribadinya.

Aktor 34 tahun ini sudah memiliki followers lebih dari 600.000 pengguna sejak drama Scarlet Heart: Goryeo yang dibintanginya tayang perdana pada 29 Agustus lalu. Perannya sebagai pangeran keempat Wang So sepertinya membuat nama Lee Jun Ki semakin melambung.


Image source: instagram.com/actor_jg

Pada Rabu (05/10) lalu, Le Jun Ki menyatakan rasa terima kasihnya kepada para fans dengan mengatakan, “1M Thanks & Love". Dirinya juga mengunggah sebuah foto bersama pangeran ‘Scarlet Heart’ lainnya, yang diambil saat adegan pernikahan Wang Eun (Baekhyun EXO) dan Park Soon Deok (Z.Hera).

Dalam foto dan video yang diunggahnya, Lee Jun Ki memang kerap menulis kata-kata manis untuk para penggemarnya. Bahkah dia selalu memanggil fans dengan sebutan ‘My dear’, ‘My love’, atau ‘Angel’ beserta emoji heart and kisses.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Pihak agensi yang menaungi sang aktor, Namoo Actors mengatakan jika banyak fansnya yang ternyata masih duduk di bangku sekolah. “Siswa SMP dan SMA menunjukkan cinta mereka kepada Lee Jun Ki melalui banyak cara, termasuk mengirim surat dan menghubungi kami dan menanyakan keadaannya. Kami sering melihat siswa yang masih memakai seragan datang ke agensi kami,” ujar pihak agensi.

“Alasan mengapa Lee Jun Ki menggunakan media sosial adalaha hanya untuk berkomunikasi dengan fansnya. Dia sangat menikmati ini (menggunakan media sosial) dengan fansnya. Kami sedang mencoba untuk membuat kesempatan untuknya menghabiskan waktu bersama fans, seperti yang dia inginkan,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)