home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-Gara 'Running Man', Jinyoung Sebut Mark GOT7 Berubah?

Sabtu, 08 Oktober 2016 09:36 by dodo07 | 7382 hits
Gara-Gara 'Running Man', Jinyoung Sebut Mark GOT7 Berubah?
Image source: ceci

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, beberapa waktu lalu salah satu artis asuhan JYP Entertainement, GOT7 akhirnya mewujudkan keinginan para penggemar untuk tampil full member di variety show, ‘Running Man’. Ternyata penampilan itu berdampak begitu besar hingga mampu mengubah kepribadian salah satu member GOT7 yaitu Mark. Kok bisa, ya?

Beberapa waktu lalu, dua orang member GOT7 tengah melalukan siaran V app ‘GOT2DAY 2016’ yaitu Jinyoung dan Mark. Perbincangan mengenai perubahan Mark dimulai ketika dirinya membicarakan snack yang tengah mereka makan. Tak lama, Jinyoung menggoda hyungnya dengan mengatakan jika ia mulai berubah sejak syuting 'Running Man'.


Image source: soompi

"Sebelum ke sana (‘Running Man’), ia tidak punya hal-hal yang bisa dibicarakan (pendiam). Tapi setelah syuting dengan HaHa, ia berubah total. Sekarang banyak bicara," ujar pemilik nama asli Park Jin Young.

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

Mendengar cibiran 'adik'nya, Mark tidak membantah dan hanya merespon dengan tenang sambil meminum minumannya. GOT7 akhirnya menjadi bintang tamu di ‘Running Man’ yang tayang pada 25 September lalu. Dalam sebuah misi, Mark dan Jinyoung menjadi satu tim bersama HaHa. Mereka mendapat tantangan untuk masak sambil mengenakan baju dalaman agar ratingnya lebih tinggi.

Sementara itu, belum lama lama ini GOT7 akhirnya menyapa kembali penggemarnya dengan merilis full album keduanya yang bertajuk ‘Flight Log: Turbulence’. Saat ini, ketujuh member boy group ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi di berbagai program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)