home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain Seri Pertama Siap Ikut Lagi, Drama ‘Misaeng: Season 2’ Siap Produksi!

Senin, 10 Oktober 2016 17:34 by muthiasp | 2560 hits
Para Pemain Seri Pertama Siap Ikut Lagi, Drama ‘Misaeng: Season 2’ Siap Produksi!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Stasiun televisi kabel tvN sepertinya menjadi salah satu yang sukses memproduksi dan menayangkan drama seri. Setelah ‘Reply’ yang sudah dibuat tiga serinya, kini kabarnya drama ‘Misaeng’ bakal dibuat lanjutannya.

Drama ini sukses mencuri perhatian penonton pada penayangannya pada 2014 lalu. Kesuksesannya tak hanya dilihat dari rating, tetapi penghargaan yang diraihnya. Mulai dari Baeksang sampai ‘tvN10 Awards’, ‘Misaeng’ berhasil mengantongi 12 penghargaan.

Saat gelaran ‘tvN10 Awards’, sutradara Kim Won Suk dan para pemain seperti Lee Sung Min, Siwan ZE:A, dan Lee Sung Min terlihat hadir. Dalam acara tersebut, Kim Won Suk mengaku saat ini sedang menyiapkan proyek selanjutnya setelah memproduksi drama ‘Signal’.

Ia pun membocorkan bahwa drama ‘Misaeng’ musim kedua akan diproduksi, “‘Misaeng’ akan memiliki musim keduanya. CJ E&M sudah membeli hak ciptanya”. Menurut sang sutradara, seri kedua dari dramanya ini akan langsung masuk tahap produksi setelah seri kedua webtoonnya selesai dibuat.

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

Para pemain seri pertama bahkan sudah menunjukkan keinginannya untuk berperan lagi di seri lanjutan ‘Misaeng’, padahal naskah dramanya belum siap, “Jika ada kesempatan, aku akan melakukannya. Aku rindu kerja sama tim kami,” ungkap aktor Lee Sung Min.

Bercerita tentang kehidupan para pegawai perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan. Apakah kamu setuju drama ini dibuat seri lanjutannya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)