SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Siap ELF? Ryeowook Super Junior Bakal Masuk Wajib Militer Besok!

Senin, 10 Oktober 2016 18:34 by tyassss | 764 hits
Sudah Siap ELF? Ryeowook Super Junior Bakal Masuk Wajib Militer Besok!
Image source: asiastarz.c

DREAMERS.ID - Seakan belum siap, para ELF yaitu sebutan untuk fans Super Junior harus kembali bersiap diri untuk kembali ditinggalkan satu member idola mereka dalam menjalani tugas wajib militernya hanya dalam hitungan jam saja.

Pada bulan September lalu, Ryeowook telah mengonfirmasi mengenai tanggal keberangkatannya memasuki wajib militer yaitu pada tanggal 11 Oktober yang mana itu adalah besok! Waktu seakan begitu cepat berlalu dan sebentar lagi para penggemar akan ditinggal sejenak oleh sang idola.

Seperti yang sebelumnya sudah diberitahukan, Ryeowook akan mengikuti pelatihan terlebih dulu di sebuah pusat pelatihan divisi 37 terletak di daerah Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara selama lima minggu. Setelah itu, ia akan tugas sebagai tentara aktif selama 21 bulan ke depan.

Baca juga: Kompaknya Keluarga SMTOWN Ramaikan Konser Super Junior 'Super Show 7'!

Meski waktunya tinggal besok, belum ada kabar lebih lanjut lagi mengenai keberangkatannya yang akan dilakukan secara tertutup atau terbuka. Dengan masuknya Ryeowook, Super Junior kini tinggal menyisakan satu member lagi yaitu Kyuhyun yang belum melaksanakan tugas negaranya tersebut.

Sebelum wamil, Ryewook sendiri sudah memberikan hadiah kepada para fans berupa sebuah lagu berjudul ‘Cosmic’ yang dinyanyikan bersama Bada melalui SM Station dan berbagai situs musik pada tanggal 23 September lalu.

(tys)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)