home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Hiatus, Selena Gomez Kembali dan Hebohkan Penggemar!

Selasa, 11 Oktober 2016 14:00 by daranm_ | 1069 hits
Lama Hiatus, Selena Gomez Kembali dan Hebohkan Penggemar!
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Sekitar dua bulan lalu, tepatnya akhir Agustus, Selena Gomez mengatakan bahwa dirinya akan istirahat sejenak dari dunia entertainment. Bahkan Selena rela menunda jadwal konser nya yang bertajuk ‘Revival Tour’.

Hilang begitu saja, ia juga tidak muncul di akun media sosial sekedar untuk menyapa para fans. Namun, kabar mengejutkan datang bahwa pelantun lagu ‘Hands To My Self’ itu tertangkap kamera sedang berada di Texas Roadhouse, sebuah restoran di Alcoa pada Minggu (9/10) kemarin.

Penggemar dan staff yang ada di restoran tersebut tak membuang kesempatan dengan langsung berfoto bersama Selena. Tidak butuh waktu lama, media sosial pun penuh hastag #SelenaIsBackParty.

Banyak penggemar mengaku senang karena sang idolanya kembali. Nampaknya, Selena juga merasakan hal serupa, terlihat dari wajahnya yang bahagia dan lebih sehat. Saat itu, mantan kekasih Justin Bieber ini mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dan topi Yankee, seperti dilansir Aceshowbiz.



image source: Twitter.com/hayleemlequire

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Aku tidak akan pernah sebahagia ini lagi aku cinta kamu Selena,” tulis salah satu akun fans @hayleemlequire.



image source: Twitter.com/jacobkylewalte1

“Aku masih bisa belum berhenti dari bagimana rasa bahagianya bertemu @selenagomez hari ini saat sedang bekerja.  Dia telah membuat keseluruhanku runtuh. Aku snagat diberkati,” tambah akun lain @JacobKyleWalte1.

Wah, apa ini pertanda Selena sudah sehat dan akan segera melanjutkan konser turnya ya? Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)