SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantar Leeteuk dan Kyuhyun, Ryeowook Super Junior Pergi Wajib Militer Secara Terbuka

Selasa, 11 Oktober 2016 13:08 by tyassss | 1577 hits
Diantar Leeteuk dan Kyuhyun, Ryeowook Super Junior Pergi Wajib Militer Secara Terbuka
Image source: Sports Kore

DREAMERS.ID - Don’t be sad, ELF! Akhirnya waktu kepergian Ryeowook untuk sementara demi menjalani tugas negaranya telah tiba. Tepat pada 11 Oktober 2016 seperti yang diberitakan sebelumnya, vokalis yang juga tergabung dalam sub group, K.R.Y ini memasuki masa wajib milternya.

Sudah nampak di depan pusat pelatihan yang berada di Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara, Ryeowook memberikan salam perpisahannya secara terbuka kepada para awak media dan penggemar yang turut mengantarkannya.


Image source: The Fact/DongA

Dengan berpakaian kasual, Ryeowook semakin terlihat gagah dengan rambut plontos yang bisa dibilang sang idola hampir tidak pernah memiliki gaya rambut seperti itu sebelumnya. Selain itu, terlihat juga member tertua dan termuda Super Junior yang turut mengantarkan Ryeowook memasuki wajib militernya.


Image source: my daily/twitter.com (berbagai sumber)

Di beberapa foto bahkan juga menunjukan Leeteuk tengah mengajarkan Ryewook melakukan gerakan militer yang baik. Sedangkan Kyuhyun, seperti tak ingin terlalu menampakan dirinya karena hanya melihat Ryeowook dari sisi pinggir dengan mengenakan masker dan topi.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Gunakan Hak Suaranya di Pemilihan Presiden Korsel Hari Ini!

Dengan begitu, resmi sudah Ryeowook untuk menjalani wajib militernya yang kurang lebih untuk dua tahun ke depan. Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, Ryewook akan melakukan pelatihan terlebih dulu selama 5 minggu baru kemudian bertugas sebagai tentara aktif selama 21 bulan.

Selamat bertugas dan sampai jumpa lagi, Ryeowook oppa!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)