home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantar Leeteuk dan Kyuhyun, Ryeowook Super Junior Pergi Wajib Militer Secara Terbuka

Selasa, 11 Oktober 2016 13:08 by tyassss | 2313 hits
Diantar Leeteuk dan Kyuhyun, Ryeowook Super Junior Pergi Wajib Militer Secara Terbuka
Image source: Sports Kore

DREAMERS.ID - Don’t be sad, ELF! Akhirnya waktu kepergian Ryeowook untuk sementara demi menjalani tugas negaranya telah tiba. Tepat pada 11 Oktober 2016 seperti yang diberitakan sebelumnya, vokalis yang juga tergabung dalam sub group, K.R.Y ini memasuki masa wajib milternya.

Sudah nampak di depan pusat pelatihan yang berada di Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara, Ryeowook memberikan salam perpisahannya secara terbuka kepada para awak media dan penggemar yang turut mengantarkannya.


Image source: The Fact/DongA

Dengan berpakaian kasual, Ryeowook semakin terlihat gagah dengan rambut plontos yang bisa dibilang sang idola hampir tidak pernah memiliki gaya rambut seperti itu sebelumnya. Selain itu, terlihat juga member tertua dan termuda Super Junior yang turut mengantarkan Ryeowook memasuki wajib militernya.


Image source: my daily/twitter.com (berbagai sumber)

Di beberapa foto bahkan juga menunjukan Leeteuk tengah mengajarkan Ryewook melakukan gerakan militer yang baik. Sedangkan Kyuhyun, seperti tak ingin terlalu menampakan dirinya karena hanya melihat Ryeowook dari sisi pinggir dengan mengenakan masker dan topi.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Dengan begitu, resmi sudah Ryeowook untuk menjalani wajib militernya yang kurang lebih untuk dua tahun ke depan. Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, Ryewook akan melakukan pelatihan terlebih dulu selama 5 minggu baru kemudian bertugas sebagai tentara aktif selama 21 bulan.

Selamat bertugas dan sampai jumpa lagi, Ryeowook oppa!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)