SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantar Leeteuk dan Kyuhyun, Ryeowook Super Junior Pergi Wajib Militer Secara Terbuka

Selasa, 11 Oktober 2016 13:08 by tyassss | 1809 hits
Diantar Leeteuk dan Kyuhyun, Ryeowook Super Junior Pergi Wajib Militer Secara Terbuka
Image source: Sports Kore

DREAMERS.ID - Don’t be sad, ELF! Akhirnya waktu kepergian Ryeowook untuk sementara demi menjalani tugas negaranya telah tiba. Tepat pada 11 Oktober 2016 seperti yang diberitakan sebelumnya, vokalis yang juga tergabung dalam sub group, K.R.Y ini memasuki masa wajib milternya.

Sudah nampak di depan pusat pelatihan yang berada di Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara, Ryeowook memberikan salam perpisahannya secara terbuka kepada para awak media dan penggemar yang turut mengantarkannya.


Image source: The Fact/DongA

Dengan berpakaian kasual, Ryeowook semakin terlihat gagah dengan rambut plontos yang bisa dibilang sang idola hampir tidak pernah memiliki gaya rambut seperti itu sebelumnya. Selain itu, terlihat juga member tertua dan termuda Super Junior yang turut mengantarkan Ryeowook memasuki wajib militernya.


Image source: my daily/twitter.com (berbagai sumber)

Di beberapa foto bahkan juga menunjukan Leeteuk tengah mengajarkan Ryewook melakukan gerakan militer yang baik. Sedangkan Kyuhyun, seperti tak ingin terlalu menampakan dirinya karena hanya melihat Ryeowook dari sisi pinggir dengan mengenakan masker dan topi.

Baca juga: Kompaknya Keluarga SMTOWN Ramaikan Konser Super Junior 'Super Show 7'!

Dengan begitu, resmi sudah Ryeowook untuk menjalani wajib militernya yang kurang lebih untuk dua tahun ke depan. Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, Ryewook akan melakukan pelatihan terlebih dulu selama 5 minggu baru kemudian bertugas sebagai tentara aktif selama 21 bulan.

Selamat bertugas dan sampai jumpa lagi, Ryeowook oppa!

(tys)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)