SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menginspirasi Anak Muda, Tablo Epik High Bicara Soal Cinta dan Impian

Selasa, 11 Oktober 2016 15:25 by zia92 | 788 hits
Menginspirasi Anak Muda, Tablo Epik High Bicara Soal Cinta dan Impian
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai pentolan grup Epik High, kemampuan Tablo dalam merangkai kata menjadi sebuah barisan lirik yang puitis dan penuh arti juga dikagumi oleh banyak orang. Ayah satu anak ini bahkan baru saja meluncurkan buku keduanya berjudul ‘Blonote’, yang berisi kumpulan kata-kata yang ia tulis saat menjadi DJ radio beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, Tablo hadir dalam sebuah festival kebudayaan bertajuk ‘Youth Festival’ dan berbagi pemikiran tentang cinta dan impian anak muda. Suami dari Kang Hye Jung ini berbicara tentang persamaan antara cinta dan impian.

“Kita masih menggunakan kata ‘cinta’ meskipun cinta itu tidak terpenuhi (terbalas), tapi kenapa kita menyebut mimpi yang tak terwujud adalah sebuah kegagalan? Aku rasa keduanya adalah hal yang bisa kita lakukan dengan hati,” ujarnya.

“Ada saat-saat di mana ketika aku menemukan sesuatu yang membuat jantungku berdetak lebih cepat. Dan bukannya berpikir dengan kepala, aku merasakannya lewat hati yang membuatku berpikir ‘Ini adalah mimpiku. Ini adalah apa yang harus aku dedikasikan dalam hidupku.’,” lanjutnya.

Baca juga: Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS

Tablo terus membahas tentang pandangannya dan mengatakan, “Yang cukup menarik, cinta tak ada hubungannya dengan hasil. Bahkan setelah mengalami cinta yang menyakitkan, kita cenderung melihat waktu yang menyenangkan saat mengenan masa lalu. Aku rasa itu berpusat pada bagaimana prosesnya.”

Di sisi lain, Tablo juga menyebut jika kita cenderung melihat impian sebagai sesuatu yang bersifat result-oriented atau hanya melihat hasilnya saja. Sehingga jika mimpi itu gagal, orang tidk berpikir bagaimana proses dan usaha yang sudah dilakukan.

“Aku harap semua orang bisa menemukan impian mereka seperti menemukan cintanya. Jika mimpimu tak berjalan seperti yang diharapkan, jangan menyalahkan diri sendiri. Tapi perlakukan (kegagalan) itu seperti cinta,” pungkasnya.

(fzh)

  • HOT !
    Boy group asuhan YG Entertainment, WINNER baru baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah @star1. Keempat membernya memperlihatkan pesona bak model dan mampu tampil stand out dengan outfit yang unik dan juga outwear bernuansa gelap....
  • HOT !
     Beda dari grup lain, BTOB terbilang jarang melakukan comeback di musim panas atau pertengahan tahun. Namun di tahun 2018 ini, mereka kembali dengan merilis album baru pada 18 Juni kemarin....
  • HOT !
    Drama Senin Selasa JTBC ‘Miss Hammurabi’ telah memasuki minggu ke 4 penayangannya. Namun sayangnya di minggu ini drama tersebut hanya menayangkan satu episode di hari Selasa, dikarenakan pada Senin JTBC menayangkan berita pertemuan antara Kim Jong Un dan Donald Trump....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)