home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Film, Yoo Seung Ho Siap Comeback Layar Kaca Lewat Drama Bertema Kerajaan!

Rabu, 12 Oktober 2016 17:20 by tyassss | 1190 hits
Usai Film, Yoo Seung Ho Siap Comeback Layar Kaca Lewat Drama Bertema Kerajaan!
Image source: hancinema.n

DREAMERS.ID - Berhenti sejenak selama sekitar 2 tahun untuk melaksanakan wajib militer bukan lantas membuat karir dari aktor 23 tahun ini tersendat setelah ia menyelesaikannya. Namun, kemampuannya dalam berakting justru semakin dirindukan oleh para fans dan bahkan oleh para produsen seni peran!

Terbukti baru-baru ini, Yoo Seung Ho dikabarkan telah siap kembali membintangi proyek drama terbaru produksi MBC yang bertema kerajaan. Belum lama ini, aktor kelahiran 17 Agustus 1993 ini pun telah membintangi sebuah film dengan tema serupa berjudul, ‘Kim Sun Dal’.

Jika di film tersebut Yoo Seung Ho berperan sebagai penipu ulung, di drama berjudul 'Monarch: Owner of the Mask' atau lebih singkatnya ‘Monarch’ ini Yoo Seung Ho akan berperan sebagai seorang putra mahkota dalam masa dinasti Joseon bernama Lee Sun yang berjuang melawan sebuah organisasi swasta yang berusaha mengambil kekuasaan.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Sehubungan dengan peran barunya ini, Yoo Seung Ho mengaku sangat tertarik dengan tawaran tersebut. "Aku langsung tertarik dengan naskah dan karakter menarik dari Lee Sun lalu memilih produksi ini. Melalui 'Monarch' aku berusaha dengan baik untuk menunjukkan sisi baruku yang belum aku pernah tunjukan sebelumnya. Jadi harap nantikan ya."

Sementara itu, proses syuting untuk drama ini akan dimulai pada bulan Desember mendatang. Dan saat ini MBC tengah mendiskusikan mengenai tanggal penyiaran yang direncanakan pada tahun 2017. Ayo, siapa yang juga menantikan Yoo Seung Ho comeback di layar kaca?

(tys/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)