SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Kritis, Begini Kondisi Sebenarnya Oon Project Pop di Rumah Sakit

Sabtu, 15 Oktober 2016 22:00 by Dits | 1880 hits
Dikabarkan Kritis, Begini Kondisi Sebenarnya Oon Project Pop di Rumah Sakit
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Sekitar satu jam lalu, akun Instagram resmi Project Pop di @project.pop mengunggah foto Oon dengan berita yang kurang baik. Dikabarkan, pria bernama asli Muhammad Fachroni itu dalam kondisi sakit. KapanLagi.com pun mencoba menghubungi manajer Project Pop yakni Gerry pada Sabtu (15/10) pagi dan membenarkan kabar tersebut.

"Oon masuk rumah sakit sejak kemarin sore karena kadar Hemoglobinnya drop, rendah. Itu kenapa dia dibawa ke Intermediate Stroke karena nggak dapat kamar di ICU," jelas Gerry.

Disinggung mengenai rumor yang menyebut Oon dalam kondisi kritis dan tidak sadar, Gerry membantahnya. Menurut Gerry, pria berusia 44 tahun itu dalam kondisi stabil dan sadar. Lantas bagaimana dengan keadaan Oon saat ini?

Baca juga: Tak Bisa Hadir di Pemakaman Oon, Anggota Project Pop Ungkap Pesan Mengharukan

"Aku sih terus terang belum ke Bandung. Aku di Jakarta, baru besok mau ke sana. Jadi aku belum begitu tahu detail. Cuma info yang aku dapat dari keluarganya ya itu aja," lanjut Gerry.


image source: instagram.com/project.pop/

Manajer grup musik yang dikenal punya lagu berlirik jenaka ini pun menyebut kalau belum ada personel Project Pop lain yang menengok. "Mungkin ya si Gugum sih, karena dia kan tinggal di Bandung. Sama katanya Oddie siang ini mau ke Bandung."

Bicara soal Oon, pria kelahiran Bandung ini memang dikenal bertubuh bongsor bahkan pernah mencapai 100 kilogram. Ayah satu anak ini juga disebutkan menderita diabetes yang sudah berdampak ke ginjal dan organ dalam tubuhnya yang lain. Semoga lekas sembuh ya Oon!

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)