SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengah 'Nyaman', Ini Kata Jota MADTOWN Saat Disinggung 'Perceraian' dengan Kim Jin Kyung

Selasa, 18 Oktober 2016 18:00 by arnanda | 3155 hits
Tengah 'Nyaman', Ini Kata Jota MADTOWN Saat Disinggung 'Perceraian' dengan Kim Jin Kyung
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jika kamu penggemar reality show We Got Married, tentu sudah tak asing dengan pasangan termuda di acara ini, bukan? Yap! Mereka adalah Jota MADTOWN dan model cantik Kim Jin Kyung. Selalu menunjukkan chemistry yang baik, ternyata Jota mengakui jika ia tertarik kepada ‘istrinya’.

Lewat sebuah wawancara dengan media Osen yang dilansir Allkpop, pelantun ‘Emptines’ ini memberikan pendapatnya tentang pasangannya di ‘We Got Married’ tersebut, "Kim Jin Kyung adalah seorang wanita hebat untuk standar seorang pria. Aku menyadari kami saling mengisi satu sama lain karena kami memiliki kekurangan masing-masing,” tuturnya.

Jota dan Kim Jin Kyung telah bergabung di acara 'We Got Married' selama enam bulan. Meski menjadi pasangan termuda di acara produksi MBC tersebut, nyatanya mereka mampu menunjukkan chemistry yang baik. Hal ini tentu sangat disayangkan jika nantinya mereka harus ‘bercerai’ seperti pasangan-pasangan sebelumnya.

Baca juga: Balik ke Industri Hiburan, Jota MADTOWN Lengkapi Daftar Peserta 'Law of the Jungle' di Meksiko

Sama seperti Jota, ia pun tak ingin membayangkan akhir 'pernikahannya' tersebut dengan mengatakan, "Aku tidak ingin mengonfirmasi akhir (kami) untuk saat ini. Aku sangat menyukai saat-saat seperti ini. Aku ingin melakukan yang terbaik di waktu yang sekarang ini." 

Sementara itu, di episode ‘We Got Married’ yang terbaru, Jota gagal mengelabui ‘istrinya’ dengan mengatakan ia harus melaksanakan wajib militer dalam waktu dekat. Sayanganya Kim Jin Kyung telah lebih dulu ingat jika yang dimaksud ‘suaminya’ tersebut adalah bergabung dengan di reality show bertema militer,Real Men.

(nnd)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)