home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya, Jungmo TRAX Ceritakan Kisah Henry SuJu M yang Tak 'Kenal' BTS

Rabu, 19 Oktober 2016 12:40 by tyassss | 1609 hits
Kocaknya, Jungmo TRAX Ceritakan Kisah Henry SuJu M yang Tak 'Kenal' BTS
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar K-pop dan khususnya Army (sebutan fans BTS) pasti sudah mengetahui bahwa BTS merupakan singkatan dari nama Bangtan Boys. Namun saking populernya dengan nama BTS, salah satu senior mereka dari Super Junior M tak mengetahui kepanjangan dari nama BTS tersebut.

Kejadian ini baru saja diungkapkan oleh salah satu musisi SM Entertainment, Jungmo dalam kehadirannya di acara radio milik penyanyi Tei. Dimulai dari salah seorang pendengar yang meminta lagu baru BTS berjudul ‘Blood, Sweat & Tears’ untuk diputarkan.

Keduanya kemudian membicarakan tentang popularitas grup asuhan Big Hit Entertainment ini. Dan Jungmo pun teringat akan percakapan lucunya dengan Henry perihal nama BTS. “Karena Henry banyak aktivitas di luar negeri, belum lama ini ia bertanya, ‘Hyung, grup idola mana yang sedang popular di Korea?’”

Jungmo menyebutkan nama Bangtan Boys. Tetapi Henry mengelaknya dengan mengatakan jika saat dirinya di luar negeri tak ada yang pernah menyebut Bangtan Boys. Jungmo kaget dan memastikan jika Bangtan Boys adalah grup yang sedang populer saat ini.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Masih tak bisa terima Henry membalasnya, “Hyung, apa yang kamu katakan? BTS lah yang sangat populer saat ini”. Lalu, gitaris TRAX tersebut memberitahu Henry bahwa Bangtan Boys adalah BTS. “Oh..oh…begitukah Hyung? Ya.. pokoknya mereka lah yang populer saat ini”. Tei pun tak kuat menahan tawanya mendengar cerita ini.

Ada-ada saja ya Henry!^^

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)